Topik Terkait: Doa Agar Dijauhi Dari Marabahaya

  • Musibah Selalu Datang Tak Terduga, Amalkan Doa Ini agar Terhindar dari Marabahaya
    Tips
    Selasa, 22 November 2022 - 10:30 WIB
    Musibah bisa datang tanpa tak diduga, untuk itu kita dianjurkan berdoa dalam memulai segala aktivitas. Agar terhindar dari dari marabahaya ini, ada beberapa doa yang bisa kita amalkan.
  • Musibah Datang Tak terduga, Amalkan Doa-doa Ini agar Terhindar dari Mara bahaya
    Tips
    Senin, 25 Oktober 2021 - 06:34 WIB
    Musibah bisa datang tanpa tak diduga, untuk itu kita dianjurkan berdoa dalam memulai segala aktivitas. Agar terhindar dari dari marabahaya ini, ada beberapa doa yang bisa kita amalkan.
  • Doa Terhindar dari Marabahaya Berlandaskan Hadis
    Tips
    Senin, 16 Mei 2022 - 14:23 WIB
    Menghadapi beragam musibah, Allah Subhanahu wa taala menyeru kepada hamba-hamba-Nya agar senantiasa berdoa untuk memohon perlindungan kepada-Nya
  • Doa agar Dijauhkan dari Musibah dan Marabahaya
    Tips
    Kamis, 15 Juni 2023 - 16:25 WIB
    Doa agar terhindar dari musibah dan marabahaya ini, diriwayatkan dalam hadis Abu Daud dan juga Tirmidzi dari Ustman bin Affan radhiyallahuanhu. Khalifah ke-3 itu pernah mendengar Rasulullah menganjurkan doa agar terhindar dari musibah
  • Doa saat Tersesat di Jalan agar Dijauhkan dari Marabahaya
    Tips
    Minggu, 04 Juni 2023 - 10:22 WIB
    Doa saat tersesat di perjalanan ini didasarkan dari hadis yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi, Ibnu Majah dan lainnya. Intisari dari doa ini agar kita dilindungi dari kesesatan, kezaliman, dan tindakan bodoh lainnya pada saat di jalan
  • cover top ayah
    اِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ اذۡكُرۡ نِعۡمَتِىۡ عَلَيۡكَ وَعَلٰى وَالِدَتِكَ‌ ۘ اِذۡ اَيَّدْتُكَ بِرُوۡحِ الۡقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِىۡ الۡمَهۡدِ وَكَهۡلًا ‌ ۚوَاِذۡ عَلَّمۡتُكَ الۡـكِتٰبَ وَالۡحِكۡمَةَ وَالتَّوۡرٰٮةَ وَالۡاِنۡجِيۡلَ‌ ۚ وَاِذۡ تَخۡلُقُ مِنَ الطِّيۡنِ كَهَيْئَةِ الطَّيۡرِ بِاِذۡنِىۡ فَتَـنۡفُخُ فِيۡهَا فَتَكُوۡنُ طَيۡرًۢا بِاِذۡنِىۡ‌ وَ تُبۡرِئُ الۡاَكۡمَهَ وَالۡاَبۡرَصَ بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ تُخۡرِجُ الۡمَوۡتٰى بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ كَفَفۡتُ بَنِىۡۤ اِسۡرَآءِيۡلَ عَنۡكَ اِذۡ جِئۡتَهُمۡ بِالۡبَيِّنٰتِ فَقَالَ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا مِنۡهُمۡ اِنۡ هٰذَاۤ اِلَّا سِحۡرٌ مُّبِيۡنٌ
    Dan ingatlah ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia pada waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala waktu engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.

    (QS. Al-Maidah Ayat 110)
    cover bottom ayah
  • 4 Doa agar Cantik di Mata Suami yang Bersumber dari Al Quran
    Muslimah
    Minggu, 13 Maret 2022 - 05:14 WIB
    Meskipun tidak ada doa khusus untuk hal itu, namun ada beberapa doa agar terlihat cantik dan bercahaya seperti wajah bidadari yang bisa dibaca dan amalkan
  • Pengin Dijauhkan dari Sihir? Amalkan Doa-doa Ini!
    Tips
    Selasa, 12 Desember 2023 - 15:00 WIB
    Eksistensi sihir dan sejenisnya ternyata masih ada. Agar terhindar dari hal tersebut, ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya tersebut.
  • Doa Agar Terhindar dari Binatang Berbisa dan Berbahaya
    Tips
    Kamis, 02 Desember 2021 - 12:22 WIB
    Binatang berbisa semisal ular, kalajengking dan hewan berbahaya lainnya kerap kita jumpai di alam liar maupun di kebun. Berikut doa agar terhindar dari bahaya binatang tersebut.
  • Doa Agar Setiap Urusan Berakhir dengan Baik
    Tausyiah
    Senin, 11 September 2023 - 16:38 WIB
    Doa ini tergolong istimewa karena mencakup segala hal. Seperti permohonab kebaikan urusan dan keselamatan dunia Akhirat. Inilah salah satu doa yang diajarkan oleh Rasulullah.
  • Doa Agar Mendapat Pekerjaan Baru
    Tips
    Rabu, 02 Februari 2022 - 16:41 WIB
    Doa agar mendapat pekerjaan baru perlu diketahui kaum muslim terutama bagi yang sedang ikhtiar memenuhi nafkah. Berikut doanya lengkap Arab dan latin.
  • 4 Doa Pendek agar Terhindar dari Hal-hal Buruk
    Tips
    Selasa, 23 Mei 2023 - 12:30 WIB
    Seorang muslim pasti mengetahui bahwa setiap ujian dan musibah adalah rahasia takdir yang telah Allah gariskan semenjak zaman azali, bahkan ujian merupakan wasilah bagi seorang mukmin untuk mengasah serta meningkatkan keimanan.
  • Doa-doa Pendek agar Dijauhkan dari Sihir
    Tips
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 16:34 WIB
    Ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya. Hafalkan doa-doa di bawah ini dan ucapkan tiga kali atau lebih di pagi dan sore hari:
  • Doa agar Dijauhkan dari Perbuatan dan Niat Jahat Orang Lain
    Tips
    Selasa, 19 September 2023 - 12:46 WIB
    Sebagai muslim kita diperintahkan agar berdoa dan zikir memohon perlindungan baik dari kejahatan setan maupun kejahatan manusia lainnya. Berikut ada doa agar dijauhkan dari niat jahat orang lain.
  • Doa agar Dijauhkan dari Keburukan
    Tips
    Kamis, 01 Februari 2024 - 13:10 WIB
    Doa agar dijauhkan dari keburukan ini penting diamalkan dan diketahui kaum muslim. Bahkan syariat Islam ini memerintahkan kepada umatnya agar senantiasa memohon perlindungan kepada Allah dari berbagai musibah serta dari takdir yang buruk .
  • Doa agar Anak Tidak Rewel sesuai Petunjuk Rasulullah SAW
    Tips
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 10:34 WIB
    Ada doa pendek agar anak atau buah hati kita tidak rewel yang diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam yang diriwayatkan dari hadis Ibnu Abbas ra.
  • 2 Doa agar Diberi Tubuh Sehat dan Kuat
    Tips
    Minggu, 10 September 2023 - 04:15 WIB
    Doa agar selalu diberi kesehatan dan tubuh yang kuat ini, hendaknya diamalkan setiap hari. Selain tentunya, kita juga menerapkan pola hidup sehat dan memakan makanan yang bergizi.
  • Doa agar Terhindar dari Niat Jahat Orang Lain
    Tips
    Rabu, 06 September 2023 - 12:33 WIB
    Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam telah mengajarkan kepada umatnya selalu berdoa dan zikir memohon perlindungan baik dari kejahatan setan maupun kejahatan manusia lainnya.
  • Doa Agar Disukai dan Dicintai Orang yang Mencintai Allah
    Tips
    Senin, 27 Desember 2021 - 23:30 WIB
    Cinta adalah anugerah Allah yang dengannya manusia akan saling menyayangi dan mengasihi. Berikut doa agar disukai dan dicintai orang yang mencintai Allah.
  • 7 Doa Penangkal Sihir dan Santet Bersumber dari Al-Quran dan Hadis
    Tips
    Minggu, 23 Oktober 2022 - 06:30 WIB
    Sihir disebut juga guna-guna, santet dan ilmu hitam. Berikut 7 (tujuh) amalan doa penangkal sihir dan santet yang bersumber dari Al-Quran dan Hadis.
  • 7 Doa Agar Diberikan Kesehatan Lengkap Arab dan Terjemahan
    Tips
    Senin, 01 Mei 2023 - 20:45 WIB
    Doa agar diberikan kesehatan termasuk amalan yang dianjurkan dibaca setiap hari. Berikut beberapa doa memohon kesehatan yang bersumber dari Al-Quran, Hadis dan kitab ulama.