Topik Terkait: Doa Agar Dijauhi Dari Marabahaya (halaman 3)

  • Doa agar Terhindar dari Penyakit Pandangan Mata
    Tips
    Rabu, 21 Desember 2022 - 07:11 WIB
    Ada beberapa cara agar kita tidak terkena penyakit Ain ini, salah satunya dengan mengamalkan doa dan zikir yang bisa dibaca secara rutin.
  • Doa agar Terhindar dari Harta Haram, Amalkan Supaya Hidup Berkah!
    Tips
    Senin, 16 Oktober 2023 - 08:49 WIB
    Doa agar dijauhkan dari harta yang haram, hendaknya diamalkan oleh setiap muslim. Karena harta yang haram, salah satu sebab tidak berkahnya hidup.
  • Pengin Dijauhkan dari Sihir? Amalkan Doa-doa Ini!
    Tips
    Selasa, 12 Desember 2023 - 15:00 WIB
    Eksistensi sihir dan sejenisnya ternyata masih ada. Agar terhindar dari hal tersebut, ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya tersebut.
  • Eksistensi Sihir dan Amalan agar Terhindar dari Pengaruh Buruk Kekuatan Jahat
    Tausyiah
    Jum'at, 26 Agustus 2022 - 09:16 WIB
    Dalam Islam dan sebagai orang yang beriman kita diperintahkan untuk memohon perlindungan dari Allah Subhanahu wa taala dari pengaruh-pengaruh jelek sihir ini.
  • Perbanyak Doa Ini Agar Tahun 2022 Lebih Baik dari Kemarin
    Tausyiah
    Sabtu, 01 Januari 2022 - 23:51 WIB
    Orang yang beruntung adalah mereka yang hari ini lebih baik dari kemarin. Berikut doa yang diajarkan Nabi agar diperbaiki dalam semua urusan.
  • Doa Memohon Menghilangkan Rasa Malas Beribadah
    Tips
    Rabu, 07 Juni 2023 - 18:05 WIB
    Doa memohon agar dikuatkan beribadah serta dihilangkan rasa malas dianjurkan diamalkan setiap muslim. Sebab pada hakikatnya,manusia diciptakan untuk beribadah kepada Allah Subhanahu wa taala.
  • Doa agar Dimudahkan Saat Proses Kematian
    Tips
    Selasa, 10 Oktober 2023 - 12:50 WIB
    Doa agar dimudahkan saat proses kematian atau sakaratul maut ini, penting diketahui dan diamalkan setiap muslim. Karena semua yang bernyawa pasti merasakan maut (mati), tidak terkecuali para Nabi dan Rasul.
  • Doa Saat Memakai Baju Baru agar Dapat Kenyamanan
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 17:16 WIB
    Ketika akan mengenakan pakaian, hendaknya kita berdoa terlebih dahulu. Terutama ketika akan memakai pakaian atau baju baru, hendaknya membaca doa khusus untuk hal itu.
  • Pengin Doa Segera Diijabah? Kenali Aturannya
    Tips
    Selasa, 28 November 2023 - 10:59 WIB
    Setiap muslim wajib mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan doa, yang dapat mempercepat dikabulkannya permintaan atau doa itu, termasuk kiat-kiatnya
  • Doa Saat Merindukan Seseorang yang Kita Sayangi
    Tips
    Selasa, 13 Juni 2023 - 19:24 WIB
    Saat merindukan seseorang yang kita sayangi, dianjurkan berdoa kepada Allah SWT. Karena berdoa adalah cara terbaik untuk menunjukkan rasa rindu tersebut, entah rindu pada istri, suami, orang tua, keluarga, teman atau kekasih.
  • 2 Doa Memohon Amal Ibadah Diterima
    Tips
    Jum'at, 21 Januari 2022 - 08:51 WIB
    Kewajiban seorang muslim adalah untuk senantiasa beribadah kepada Allah Subhanahu wa taala. Melaksanakan sholat fardu lima waktu, ditambah puasa Ramadhan dan ibadah-ibadah lainnya yang dicontohkan Rasulullah
  • Doa agar Terhindar dari Nasib Buruk dan Doa Dinasibkan yang Baik
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 16:28 WIB
    Doa agar terhindar dari nasib buruk serta doa agar selalu dinasibkan yang baik, penting diketahui diamalkan kaum muslim. Bagaimana bacaan dan lafaz doanya?
  • Jangan Pernah Lewatkan Doa Ini Setelah Sholat Fardhu
    Tips
    Kamis, 21 September 2023 - 21:57 WIB
    Di antara doa yang diajarkan Rasulullah SAW kepada umatnya adalah memohon agar dikaruniai ketaatan beribadah kepada-Nya. Doa ini hendaknya dibaca setiap selesai sholat atau ketika sujud.
  • Doa Agar Dimudahkan Ketika Sakaratul Maut
    Tausyiah
    Selasa, 23 Februari 2021 - 21:24 WIB
    Semua yang bernyawa pasti merasakan maut (mati), tidak terkecuali para Nabi dan Rasul. Berikut doa agar dimudahkan sakaratul maut sebagaimana diajarkan Rasulullah.
  • Doa Agar Amal Ibadah Diterima Allah SWT
    Muslimah
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 05:53 WIB
    Sebagai muslim, kita diberi kewajiban untuk senantiasa beribadah kepada Allah Subhanahu wa taala. Selain dengan niat yang ikhlas, kita juga dianjurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal ibadah.
  • Doa Agar Terhindar dari Kematian Mengerikan
    Tausyiah
    Selasa, 25 Juli 2023 - 22:37 WIB
    Berikut doa berlindung dari kematian yang mengerikan. Doa ini dapat dibaca setiap selesai sholat atau kapan saja sebagai salah satu ikhtiar memohon perlindungan kepada Allah.
  • Manfaat Doa Perlindungan dari Kejahatan Setan
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:05 WIB
    Pikiran kotor bisa muncul pada diri seseorang akibat kejahatan dalam dirinya maupun karena pengaruh dari bisikan setan. Oleh karenanya Rasulullah telah mengajarkan umatnya untuk senantiasa berzikir sebagai benteng perlindungan diri.
  • Doa agar Dijauhkan dari Perbuatan dan Niat Jahat Orang Lain
    Tips
    Selasa, 19 September 2023 - 12:46 WIB
    Sebagai muslim kita diperintahkan agar berdoa dan zikir memohon perlindungan baik dari kejahatan setan maupun kejahatan manusia lainnya. Berikut ada doa agar dijauhkan dari niat jahat orang lain.
  • 5 Doa Agar Dagangan Laris Manis Lengkap Arab, Latin dan Terjemahan
    Tips
    Jum'at, 22 September 2023 - 21:31 WIB
    Syariat menganjurkan agar umat Muslim senantiasa berdoa kepada Allah dalam segala urusan, termasuk urusan berdagang. Berikut doa agar dagangan laris manis.
  • 5 Amalan Doa Agar Lolos Tes UTBK 2023
    Tips
    Selasa, 09 Mei 2023 - 15:30 WIB
    Doa agar lolos Tes Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2023 termasuk salah satu ikhtiar yang dapat dilakukan oleh peserta yang mengikuti ujian.