Kumpulan Artikel: Surat Ibrahim Ayat 7

  • Hukum Tajwid Surat Ibrahim Ayat 9, Lengkap dengan Cara Bacanya
    Tips
    Rabu, 13 Desember 2023 - 10:47 WIB
    Mempelajari tajwid Surat Ibrahim ayat 9 bisa menjadi salah satu langkah untuk meningkatkan keimanan seorang Muslim. Pasalnya membaca ayat suci Al - Quran sesuai dengan tajwid adalah hal yang wajib dilakukan.
  • Tafsir Surat Ibrahim Ayat 7: Hikmah di Balik Pentingnya Bersyukur
    Tips
    Minggu, 28 Agustus 2022 - 11:03 WIB
    Dalam Surat Ibrahim ayat 7, Allah Subhanahu wa taala memerintahkan setiap muslim agar senantiasa bersyukur. Kenapa seorang muslim diperintahkan untuk selalu bersyukur? Bagaimana pula hikmahnya?
  • Keistimewaan Surat Ibrahim: Amalan Agar Buah Hati Cerdik dan Fasih
    Tips
    Jum'at, 08 Oktober 2021 - 10:50 WIB
    Salah satu keistimewaan Surat Ibrahim, bagi orang tua yang mendambakan buah hati yang cerdas dan fasih bisa mengamalkan surat ini. Selain itu, bagi para bos bisa membuat anak buah setia.
  • Surat Ibrahim : Pentingnya Bersyukur
    Tips
    Kamis, 12 Agustus 2021 - 12:35 WIB
    Surat Ibrahim : pentingnya bersyukur, ditekannya dalam ayat 7. Dalam ayat tersebut, Allah Subhanahu wa taala memerintahkan setiap muslim agar senantiasa bersyukur.
  • cover top ayah
    هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ ۚ عٰلِمُ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ‌ ۚ هُوَ الرَّحۡمٰنُ الرَّحِيۡمُ‏ (٢٢) هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ۚ اَلۡمَلِكُ الۡقُدُّوۡسُ السَّلٰمُ الۡمُؤۡمِنُ الۡمُهَيۡمِنُ الۡعَزِيۡزُ الۡجَـبَّارُ الۡمُتَكَبِّرُ‌ؕ سُبۡحٰنَ اللّٰهِ عَمَّا يُشۡرِكُوۡنَ (٢٣) هُوَ اللّٰهُ الۡخَـالِـقُ الۡبَارِئُ الۡمُصَوِّرُ‌ لَـهُ الۡاَسۡمَآءُ الۡحُسۡنٰى‌ؕ يُسَبِّحُ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ۚ وَهُوَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (٢٤)
    Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Dialah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Maharaja, Yang Mahasuci, Yang Mahasejahtera, Yang Menjaga Keamanan, Pemelihara Keselamatan, Yang Mahaperkasa, Yang Mahakuasa, Yang Memiliki Segala Keagungan, Mahasuci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Hasyr Ayat 22-24)
    cover bottom ayah