Kumpulan Artikel: Dosa Wanita (halaman 2)

  • Mengerikan, Inilah Gambaran Siksa Neraka dari Dosa-dosa yang Dilakukan Wanita
    Muslimah
    Sabtu, 02 Juli 2022 - 05:15 WIB
    Allah Taala menjanjikan surga bagi hamba-Nya yang beriman dan bertakwa, sebaliknya orang-orang yang berpaling dari agama akan memperoleh azab pedih di neraka.
  • Inilah 10 Jenis Wanita yang Tak Diizinkan Mencium Harum Surga tapi Dinantikan Neraka
    Muslimah
    Selasa, 28 Juni 2022 - 20:14 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam dalam sebuah hadis pernah mengabarkan bahwasanya mayoritas penghuni neraka adalah wanita. Para ulama pun memberikan klasifikasi atau golongan tentang keburukan yang menimpa kaum wanita ini.
  • Waspada, Ciri-ciri Pergaulan yang Bisa Menjadikan Muslimah sebagai Pelakor
    Muslimah
    Sabtu, 21 Mei 2022 - 05:15 WIB
    Sadarkah muslimah, mungkin salah satu penyebab banyaknya kasus pelakor (perebut laki orang) dikarenakan tanpa sadar banyak wanita yang memainkan peran pelakor itu sendiri. Bagaimana ciri-cirinya?
  • Ain, Pandangan Dosa yang Disepelekan Kaum Wanita
    Muslimah
    Rabu, 02 Maret 2022 - 16:13 WIB
    Penyakit ain atau penyakit yang muncul karena pandangan mata, seringkali diremehkan oleh kebanyakan kaum wanita. Padahal, pandangan ain ini, salah satu dosa besar bagi yang melakukannya.
  • Inilah Penyebab Banyaknya Wanita Menjadi Penghuni Neraka
    Muslimah
    Senin, 14 Februari 2022 - 09:14 WIB
    Banyak hadis yang menyebutkan bahwa mayoritas penghuni neraka adalah kaum wanita. Apa penyebabnya? Inilah penjelasan Imam Qurthubi rahimahullah tentang hal tersebut.
  • 7 Penyebab Terhalangnya Wanita Masuk Surga
    Muslimah
    Selasa, 21 Desember 2021 - 17:19 WIB
    Imam Al Qurtubi dalam kitabnya Jahannam Ahwaluha wa Ahluha dan Adz Tadzkirah menjelaskan bahwa sedikitnya wanita yang masuk surga adalah hawa nafsu yang mendominasi pada diri mereka.
  • Sifat Bunglon, 2 Wajah, 2 Lisan yang Sering Diremehkan Dosanya
    Muslimah
    Kamis, 16 Desember 2021 - 08:37 WIB
    Bunglon adalah hewan yang setiap waktu atau setiap hari bisa berubah-ubah warnanya. Sifat hewan ini, ternyata banyak dimiliki sebagian kaum wanita.
  • Sering Lalai dan Menunda Sholat, Amalannya Bisa Hilang
    Muslimah
    Selasa, 07 Desember 2021 - 06:23 WIB
    Sering lalai dan menunda-nunda waktu sholat tanpa ada udzur atau sebab, merupakan perbuatan yang sering diremehkan kaum wanita. Penyebabnya, mereka sering sibuk dengan kegiatan-kegiatan yang sebagian besar justru tidak ada manfaatnya.
  • 5 Penyimpangan yang Harus Dijauhi Kaum Wanita, Nomor 2 Paling Populer
    Muslimah
    Minggu, 21 November 2021 - 05:08 WIB
    Penyimpangan dalam masalah keimanan, ibadah atau akhlak masih kerap terjadi di masyarakat. Saat ini, banyak penyimpangan yang tersamar atau tidak nampak, bahkan banyak yang tidak disadari oleh pelakunya.
  • 7 Perkara yang Menyebabkan Wanita Susah Masuk Surga
    Muslimah
    Selasa, 02 November 2021 - 18:11 WIB
    Sebuah hadis Rasulullah yang sangat populer menyebutkan bahwa,Sesungguhnya penduduk surga yang paling sedikit adalah wanita. (HR Muslim dan Ahmad). Mengapa hanya sedikit wanita yang masuk surga?
  • 3 Sumber Dosa Wanita dari Kepala, Dua di Antaranya Jadi Tren Fashion
    Muslimah
    Sabtu, 23 Oktober 2021 - 11:49 WIB
    Bagian kepala yang merupakan mahkota kaum wanita, ternyata bisa memikul dosa yang cukup berat bagi pemiliknya. Ironisnya, beberapa hal tentang kepala tersebut, sekarang dianggap biasa oleh kaum Hawa itu sendiri.
  • Ngerinya Dosa Mengumbar Aib Orang Lain
    Muslimah
    Senin, 06 September 2021 - 08:38 WIB
    Mengumbar aib diri sendiri atau orang lain di media sosial (medsos) makin marak terjadi di kalangan masyarakat. Betapa mengerikannya kondisi seperti ini. Lalu bagaimana syariat memandang hal tersebut?
  • Menunda Shalat, Dosa yang Sering Diremehkan Perempuan
    Muslimah
    Minggu, 13 Juni 2021 - 05:00 WIB
    Menunda-nunda waktu sholat tanpa ada udzur, merupakan perbuatan yang sering diremehkan kaum wanita. Penyebabnya, karena lemahnya perhatian mereka terhadap masalah tersebut dan karena kelalaiannya.
  • Benarkah Ali bin Abi Thalib Bilang Perempuan Itu Jahat dalam Segalanya?
    Tausyiah
    Rabu, 26 Mei 2021 - 05:00 WIB
    Diwajibkan juga bagi kaum wanita, agar waspada dan berhati-hati dalam menghadapi tipu muslihat yang diupayakan oleh musuh-musuh Islam untuk menjadikan kaum wanita sebagai perusak budi pekerti,.
  • Muslimah, Hati-hati dengan Perkara-Perkara Ini!
    Muslimah
    Senin, 05 Oktober 2020 - 16:14 WIB
    Di zaman ini, banyak penyimpangan yang tersamar atau tidak nampak, bahkan banyak yang tidak disadari oleh pelakunya. Termasuk penyimpangan-penyimpangan di dalam masalah keimanan, ibadah atau akhlak.
  • Menjadi Penyebab Utama Perbuatan Keji
    Muslimah
    Kamis, 20 Agustus 2020 - 17:38 WIB
    Menjaga aurat adalah konsekuensi logis dari konsep menundukkan pandangan atau sering pula disebut sebagai langkah kedua dalam mengendalikan keinginan dan membangun kesadaran, setelah konsep menundukkan pandangan.
  • Ancaman Azab Bagi Pelanggar Syariat
    Muslimah
    Kamis, 20 Agustus 2020 - 15:14 WIB
    Batasan aurat perempuan sangatlah penting untuk tidak terlihat oleh orang lain yang bukan mahramnya. Bahkan, Nabi Muhammad SAW mengingatkan agar telapak bawah kaki tertutup auratnya.
  • Pelakor, Dosa Besar yang Sering Diremehkan Wanita
    Muslimah
    Rabu, 15 Juli 2020 - 10:10 WIB
    Tidak ada satupun manusia normal di bumi ini yang ingin kehidupan keluarganya hancur berantakan. Makanya, setiap orang yang sudah berkeluarga selalu berusaha untuk melindungi dan mempertahankan keluarganya supaya tidak hancur.
  • Wahai Muslimah, Yuk Katakan Tidak pada Ghibah!
    Muslimah
    Minggu, 21 Juni 2020 - 16:00 WIB
    Sangat disayangkan, bergosip atau ghibah pada hari ini sudah menjadi santapan di setiap forum dan menjadi kebiasaan terulang-ulang di kebanyakan pertemuan kaum wanita.
  • Tabdzir dan Isrof, Sikap Tercela yang Harus Dijauhi Muslimah
    Muslimah
    Jum'at, 19 Juni 2020 - 08:30 WIB
    Di antara sekian banyak hal yang sering menyibukkan perempuan adalah suka berhias dan berdandan. Sebenarnya hal itu tidak tercela selama masih dalam batas -batas syari dan koridor agama.