Kumpulan Artikel: Zaman Fitnah

  • Fitnah Akhir Zaman dan Bekal Seorang Muslim untuk Menghadapinya
    Hikmah
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 13:10 WIB
    Tanda-tanda munculnya fitnah akhir zaman sudah terbaca di mana-mana, bahkan sudah hampir menjadi kenyataan. Banyak fakta yang mendukungnya, datangnya fitnah akhir zaman ini seperti tiupan badai yang sangat dahsyat.
  • Fenomena Fitnah Akhir Zaman, Nafsu dan Syahwat Mendominasi
    Tausyiah
    Rabu, 17 Mei 2023 - 16:39 WIB
    Dunia sudah menghadapi akhir zaman, yang tanda-tandanya sudah mulai bermunculan. Salah satu ciri akhir zaman ini adalah kemunculan keburukan dan fitnah yang sangat mengerikan.
  • Doa Akhir Zaman dan Mintalah 4 Hal Ini, Segera Amalkan!
    Tips
    Senin, 15 Mei 2023 - 18:53 WIB
    Sebagai senjata pamungkas, hanya doa yang bisa dilatunkan untuk memohon ampun dan perlindungan Allah Subhanahu wa taala dari fitnah akhir zaman, azab, azab kubur serta kejahatan dajjal.
  • 5 Amalan Peneguh Hati di Zaman Penuh Fitnah
    Tausyiah
    Sabtu, 07 Januari 2023 - 06:45 WIB
    Nabi Muhammad SAW telah mengabarkan tentang masa dimana fitnah dan keburukan akan menimpa umat di akhir zaman. Berikut lima amalan yang dapat diamalkan kaum muslim.
  • Zaman Terasa Ringkas dan Munculnya Banyak Fitnah Tanda Kiamat Makin Dekat
    Tausyiah
    Jum'at, 23 Desember 2022 - 05:10 WIB
    Mari kita buka mata sejenak. Lihatlah dunia di sekeliling kita hari ini. Zaman terasa ringkas, perputaran waktu begitu singkat, munculnya banyak fitnah dan amal saleh yang berkurang.
  • Saling Memberi Nasihat Menjadi Kebutuhan Muslimah di Zaman Penuh Fitnah
    Muslimah
    Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:36 WIB
    Saat ini, kita berada di zaman yang begitu dahsyat dengan godaan-godaan yang menghantarkan kepada kebinasaan, keburukan dan kehancuran. Karena itulah sebagai muslim, saling memberikan nasihat merupakan kebutuhan.
  • 5 Perkara yang Harus Disiapkan Menghadapi Fitnah Akhir Zaman
    Tausyiah
    Senin, 05 September 2022 - 14:27 WIB
    Hidup manusia saat ini telah berada di akhir zaman , dan sudah dekat dengan waktu hari kiamat. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa sallam telah menjelaskan dalam sejumlah hadisnya tentang dekatnya dengan hari kiamat ini.
  • Fenomena Keburukan dan Fitnah Akhir Zaman
    Tausyiah
    Sabtu, 18 Juni 2022 - 13:14 WIB
    Akhir zaman akan diikuti oleh kemunculan atau fenomena suasana-suasana keburukan yang melanda dunia. Karena itu, umat Islam diwajibkan selalu berdoa kepada Allah azza wa jalla .
  • Umat Islam Alami 5 Fase Sebelum Kiamat, Sekarang Berada di Fase 4
    Dunia Islam
    Senin, 31 Mei 2021 - 08:05 WIB
    Umat Islam akan mengalami 5 fase sebelum datangnya Hari Kiamat. Saat ini berada pada fase keempat yaitu Fase Mulkan Jabriyan, di mana umat Islam menghadapi situasi sulit.
  • 3 Cara Menghadapi Badai Fitnah di Akhir Zaman
    Tausyiah
    Minggu, 09 Mei 2021 - 18:07 WIB
    Al-Habib Dr Abu Bakar Al-Adni bin Ali Al-Masyhur pernah menyampaikan sebuah nasihat menghadapi terpaan badai fitnah di akhir zaman. Berikut 3 cara menghadapinya.
  • Pesan Rasulullah Ketika Fitnah Bertebaran
    Tausyiah
    Rabu, 17 Februari 2021 - 23:10 WIB
    Sejak 14 abad lalu, Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam telah mengabarkan akan munculnya masa di mana fitnah dan keburukan terjadi di akhir zaman.
  • Syaikh Ahmad: Sekarang Zaman Fitnah, Hati-hati Bicara Atau Lebih Baik Diam
    Tausyiah
    Senin, 21 Desember 2020 - 15:10 WIB
    Kehidupan manusia saat ini sedang berada di akhir zaman. Banyaknya fitnah (ujian) pada masa ini merupakan salah satu tanda akan dekatnya Hari Kiamat. Bagaimana sikap kita menghadapinya?
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah Ketika Fitnah Merajalela
    Tausyiah
    Jum'at, 11 Desember 2020 - 17:41 WIB
    Ustaz Zulkifli Muhammad Ali (UZMA) dan KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengajak kaum muslimin memanjatkan doa sebagai ikhtiyar menyikapi ujian yang dialami umat Islam saat ini.
  • Nasehat Menghadapi Ujian dan Fitnah Akhir Zaman
    Muslimah
    Rabu, 02 Desember 2020 - 06:13 WIB
    Fitnah telah berada di sekitar kita, mulai dari depan, dari belakang, dari kanan, dari kiri, dari berbagai unsur kehidupan. Dan fitnah itupun berkepanjangan, lama, berkesinambungan dan semakin dahsyat dari satu waktu ke waktu yang lainnya.
  • Nasihat untuk Muslimah di Zaman Penuh Fitnah
    Muslimah
    Rabu, 23 September 2020 - 19:20 WIB
    Godaan zaman ini banyak terfokus kepada perempuan. Banyak sekali perilaku-perilaku yang menjerumuskan para perempuan ke dalam hal-hal yang diharamkan.