Topik Terkait: Pintu Setan Masuk Ke Tubuh

  • Ternyata Begini Cara Setan Masuk ke Dalam Tubuh Manusia
    Hikmah
    Senin, 23 Oktober 2023 - 17:48 WIB
    Setan dan iblis telah berjanji kepada Allah SWT bahwa mereka bisa menjerumuskan sebanyak-banyaknya umat manusia ke dalam neraka. Dan mereka akan menggangu manusia dari segala arah dan berbagai cara.
  • Senang Berkhayal? Inilah Salah Satu Pintu Masuk Setan
    Muslimah
    Jum'at, 02 Oktober 2020 - 19:09 WIB
    Banyak jalan dan cara setan masuk ke dalam tubuh manusia. Salah satunya melalui bisikan (al-hamaz). Yakni penguasaan setan atas diri manusia dengan membuatnya tidak sadar.
  • Setan Berjalan di Aliran Darah, Menyelinap di Sela-sela Shaf Orang Salat
    Tausyiah
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 13:06 WIB
    Setan bekerja untuk menggelincirkan anak cucu Adam tidak mengenal lelah. Ia akan selalu mengintai dan mencari titik lemah yang kemudian dimanfaatkannya sedemikian rupa.
  • Enam Jenis Bisikan Setan yang Merasuki Manusia
    Muslimah
    Selasa, 17 November 2020 - 18:28 WIB
    Salah satu jalan jin merasuki tubuh manusia adalah melalui bisikan. Yakni penguasaan setan atas diri manusia dengan membuatnya tidak sadar. Misalnya sering menghayal, berandai-andai atau memikirkan sesuatu yang tidak mendatangkan manfaat sama sekali.
  • Inilah Pintu - pintu Surga untuk Perempuan
    Muslimah
    Sabtu, 10 Oktober 2020 - 07:49 WIB
    Asma binti Yazid bin Sakan pernah menyampaikan protes kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam, tentang peran perempuan yang dinilainya kurang adil dalam mendapatkan amalan untuk masuk surga.
  • Setan Selalu Menakut-nakuti Orang Beriman, Bagaimana Caranya?
    Tausyiah
    Rabu, 02 November 2022 - 10:44 WIB
    Setan menakut-nakuti orang beriman dengan seluruh bala tentara dan pengikutnya agar orang beriman tidak berjihad melawan mereka dan menjadi lemah ibadahnya. Dan agar orang beriman tidak lagi berdakwah amar maruf (menasehati berbuat kebaikan) dan nahi munkar (mencegah kemungkaran).
  • Inilah Sumber Keburukan Manusia yang Membuat Setan Bergembira
    Tausyiah
    Selasa, 29 November 2022 - 09:56 WIB
    Bila manusia melakukan keburukan, maka setan pun bergembira karena misi dan programnya menyesatkan manusia di bumi ini berhasil. Karena itu Allah Taala mengingatkan agar manusia menjauhi sumber-sumber keburukan itu.
  • Hati-hati, Setan Selalu Menipu dan Menggoda Kaum Wanita dengan Pakaiannya
    Muslimah
    Senin, 29 Mei 2023 - 10:03 WIB
    Setan menggunakan kelemahan dan kekurangan akal serta keimanan seorang wanita, sehingga menjerumuskan mereka melalui pakaiannya. Setan selalu membisiki wanita agar memperlihatkan kecantikannya.
  • Makanan dan Minuman Setan dalam Penjelasan Hadis serta Al-Quran
    Hikmah
    Senin, 01 Mei 2023 - 11:02 WIB
    Makanan dan minuman setan atau jin ternyata banyak dijelaskan dalam hadis dan Al-Quran. Apakah setan dan jin memerlukan makanan dan minuman itu atau hanya kiasan penggambarannya?
  • Hati-hati Sifat Setan Ini, Seringkali Kita Tiru
    Muslimah
    Jum'at, 20 Agustus 2021 - 19:08 WIB
    Setan selalu kegirangan bila manusia terhasut oleh bisikannya dan menjadi pengikutnya. Tentu sebagai muslim, kita harus selalu memohon perlindungan Allah Taala dari godaan setan tersebut.
  • Setan Sangat Menyukai Praktik Doa kepada Selain Allah Taala
    Tausyiah
    Jum'at, 01 Desember 2023 - 11:31 WIB
    Doa adalah ibadah mulia dan pembeda antara seorang yang bertauhid dengan yang tidak. Doa merupakan celah paling rawan, yang melaluinya setan dengan mudahnya dapat menghancurkan agama seseorang.
  • Waspada, 7 Sifat Setan Ini Paling Banyak Ditiru dalam Kehidupan Sehari-hari
    Muslimah
    Senin, 30 Mei 2022 - 15:09 WIB
    Disadari atau tidak, ada sifat-sifat setan yang sering ditiru manusia dalam kesehariannya. Sifat-sifat setan ini, membuat manusia terjerumus dan akan mendapat murka Allah Subhanahu wa taala.
  • Inilah Perilaku Manusia yang Sering Membuat Setan Tertawa
    Muslimah
    Rabu, 23 Maret 2022 - 14:29 WIB
    Ternyata setan selalu memperhatikan perilaku manusia. Bahkan, setan akan tertawa terbahak-bahak bila melihat manusia tengah menguap. Kok bisa? Kenapa dan apa alasannya?
  • Mau Tahu Pengganggu Rumah Tangga Sebenarnya? Itulah Tugas Setan Dasim
    Muslimah
    Minggu, 11 Februari 2024 - 14:25 WIB
    Penggangu utama dalam rumah tangga, ternyata karena ulah setan. Pertengkaran sepele bisa menjadi besar, hal hal kecil pun bisa dibesar besarkan karena ulah setan dan bala tentaranya itu.
  • Amalan yang Bisa Membuat Setan Kurus Kering Menurut Imam Al Ghazali
    Tausyiah
    Rabu, 15 November 2023 - 12:45 WIB
    Tugas dan pekerjaan utama setan dan bala tentaranya adalah menggoda umat manusia untuk menjauh dari agamanya. Lantas bagaimana cara menghindarinya?
  • 4 Amalan Pembuka Kunci Pintu Kebaikan
    Muslimah
    Senin, 07 Juni 2021 - 10:52 WIB
    Ada banyak amalan yang dapat menjadi kunci pembuka pintu kebaikan dan menutup pintu keburukan. Empat amalan di antaranya dapat kita praktikan dalam kehidupan sehari-hari.
  • Cara Membentengi Rumah Agar  Tidak Dimasuki Setan
    Muslimah
    Kamis, 23 September 2021 - 06:43 WIB
    Rumahku surgaku atau baiti jannati adalah konsep ideal bagi keluarga muslim. Namun, akan mustahil membangun rumah layaknya surga jika tak dapat membentenginya dari setan.
  • Mengapa Banyak Berzikir Tetapi Dekat dengan Setan? Ini Sebabnya
    Tausyiah
    Kamis, 01 April 2021 - 14:13 WIB
    Ada orang banyak berzikir tapi malah semakin dengan setan. Mengapa bisa demikian? Mari kita simak penjelasan Hujjatul Islam Imam Al-Ghozali berikut.
  • Begini Makna Setan yang Biasa Bersembunyi dalam Surat An-Nas Ayat 4
    Tausyiah
    Kamis, 08 Juni 2023 - 09:59 WIB
    Said ibnu Jubair telah meriwayatkan dari Ibnu Abbas sehubungan dengan makna firman Allah SWT dalam al-Quran surah An-Nas ayat 4 tentang setan yang biasa bersembunyi.
  • 5 Amalan untuk Membentengi Rumah dari Gangguan Setan dan Jin
    Tips
    Kamis, 07 Desember 2023 - 13:43 WIB
    Setiap keluarga muslim dianjurkan untuk melindungi rumah mereka agar selalu menjadi surga dunia dan diajuhi dari gangguan setan dan jin. Lalu bagaimana mewujudkan konsep rumah surga atau baiti jannati ini?