Topik Terkait: Pintu Setan Masuk Ke Tubuh (halaman 2)

  • Setan Menipu dan Menggoda Kaum Wanita dengan Pakaiannya
    Muslimah
    Minggu, 07 November 2021 - 05:11 WIB
    Setan menggunakan kelemahan dan kekurangan akal serta keimanan seorang wanita, sehingga menjerumuskan mereka melalui pakaian yang dikenakannya.
  • Doa Masuk Tempat Angker, Insya Allah Aman dari Gangguan
    Tips
    Senin, 11 Oktober 2021 - 21:52 WIB
    Doa masuk tempat angker perlu diketahui kaum muslimin manakala melewati atau memasuki rumah/tempat menyeramkan. Berikut doanya.
  • Waspada, 7 Dosa Ini Menjadi Pengharam Masuk ke Surga
    Tausyiah
    Sabtu, 20 Januari 2024 - 11:00 WIB
    Bagi seorang muslim, kebahagiaan yang ingin dicapai tidak hanya di dunia, tapi bersambung ke akhirat yang abadi, yakni masuk surga. Namun, waspadai hal-hal yang jadi penghalang atau pengharam masuk ke surga!
  • Tanda-tanda Orang yang Salat Bersama Setan
    Muslimah
    Rabu, 18 November 2020 - 09:21 WIB
    Salah satu cara setan menyesatkan manusia yakni dengan melalaikan manusia dari salat. Setan akan senantiasa menggoda manusia agar salatnya tidak sempurna bahkan membujuk manusia agar ringan meninggalkan salat
  • Surat Yasin Ayat 62: Nasihat bagi Manusia supaya Gunakan Akal untuk Melawan Tipu Daya Setan
    Tausyiah
    Jum'at, 21 Januari 2022 - 10:17 WIB
    Surat Yasin ayat 62 berisi peringatan bahwa setan adalah musuh yang nyata. Hendaknya umat manusia menggunakan akal pikirannya agar tidak tergoda tipu daya setan.
  • cover top ayah
    اِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ اذۡكُرۡ نِعۡمَتِىۡ عَلَيۡكَ وَعَلٰى وَالِدَتِكَ‌ ۘ اِذۡ اَيَّدْتُكَ بِرُوۡحِ الۡقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِىۡ الۡمَهۡدِ وَكَهۡلًا ‌ ۚوَاِذۡ عَلَّمۡتُكَ الۡـكِتٰبَ وَالۡحِكۡمَةَ وَالتَّوۡرٰٮةَ وَالۡاِنۡجِيۡلَ‌ ۚ وَاِذۡ تَخۡلُقُ مِنَ الطِّيۡنِ كَهَيْئَةِ الطَّيۡرِ بِاِذۡنِىۡ فَتَـنۡفُخُ فِيۡهَا فَتَكُوۡنُ طَيۡرًۢا بِاِذۡنِىۡ‌ وَ تُبۡرِئُ الۡاَكۡمَهَ وَالۡاَبۡرَصَ بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ تُخۡرِجُ الۡمَوۡتٰى بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ كَفَفۡتُ بَنِىۡۤ اِسۡرَآءِيۡلَ عَنۡكَ اِذۡ جِئۡتَهُمۡ بِالۡبَيِّنٰتِ فَقَالَ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا مِنۡهُمۡ اِنۡ هٰذَاۤ اِلَّا سِحۡرٌ مُّبِيۡنٌ
    Dan ingatlah ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia pada waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala waktu engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.

    (QS. Al-Maidah Ayat 110)
    cover bottom ayah
  • Segitiga Bermuda: Di Sinilah Perkongsian Dajjal dan Setan Itu Terjadi
    Tausyiah
    Selasa, 23 Maret 2021 - 05:00 WIB
    Dalil bahwa Dajjal ada di segitiga bermuda adalah berdasarkan hadis yang menyatakan bahwa Iblis meletakkan singgasananya di atas air yaitu samudra.
  • Jangan Katakan Celakalah Setan agar Penggoda Itu Tidak Semakin Membesar
    Hikmah
    Rabu, 07 Juni 2023 - 13:16 WIB
    Imam Ahmad meriwayatkan sebuah hadis yang berisi cara mengalahkan setan sesuai sunah Nabi Muhammad SAW. Janganlah engkau katakan, celakalah setan.
  • 3 Jalan Mudah ke Surga bagi Kaum Muslimah
    Muslimah
    Jum'at, 25 Agustus 2023 - 10:14 WIB
    Ada seorang muslimah yang menyampaikan protes kepada Rasulullah SAW tentang peran perempuan yang dinilainya kurang adil dalam mendapatkan amalan untuk masuk surga. Padahal ternyata ada banyak jalan untuk meraih surga itu.
  • 2 Doa agar Diberi Tubuh Sehat dan Kuat
    Tips
    Minggu, 10 September 2023 - 04:15 WIB
    Doa agar selalu diberi kesehatan dan tubuh yang kuat ini, hendaknya diamalkan setiap hari. Selain tentunya, kita juga menerapkan pola hidup sehat dan memakan makanan yang bergizi.
  • Senang Berkhayal? Inilah Salah Satu Pintu Masuk Setan
    Muslimah
    Jum'at, 02 Oktober 2020 - 19:09 WIB
    Banyak jalan dan cara setan masuk ke dalam tubuh manusia. Salah satunya melalui bisikan (al-hamaz). Yakni penguasaan setan atas diri manusia dengan membuatnya tidak sadar.
  • Keistimewaan Surat Al-Hujurat, Salah Satunya sebagai Pengusir Setan
    Hikmah
    Selasa, 08 Agustus 2023 - 11:21 WIB
    Jika digantung di suatu tempat maka setan tidak akan mendekatinya dan jika diikatkan di atas tubuh seseorang yang kesurupan maka setan tidak akan kembali kepadanya.
  • 30 Perempuan Australia Masuk Islam Terinspirasi Perjuangan Rakyat Palestina
    Dunia Islam
    Kamis, 22 Februari 2024 - 11:11 WIB
    Setidaknya 30 wanita mengumumkan masuk Islam di Masjid Meadow Heights di Melbourne, Australia, setelah menyaksikan kuatnya keimanan warga Palestina di tengah serangan militer Israel belakangan ini.
  • Doa saat Anggota Tubuh Menderita Sakit
    Tips
    Rabu, 21 Juni 2023 - 11:08 WIB
    Doa saat anggota tubuh menderita sakit ini, sangat singkat namun faedahnya luar biasa. Setiap muslim, bisa mengamalkannya dengan mudah untuk memohon kesembuhan
  • Waspada! Dukun Ternyata Juga Wali
    Tausyiah
    Senin, 05 September 2022 - 05:15 WIB
    Dukun ternyata juga wali. Hanya saja, dia bukan wali Allah taala, melainkan wali setan. Penjelasan mengenai hal tersebut banyak dijumpai dalam ayat-ayat al-Quran dan hadis.
  • Keutamaan Wudhu : 8 Pintu Surga akan Terbuka
    Tips
    Senin, 22 Agustus 2022 - 12:36 WIB
    Wudhu dan berdoa setelah wudhu, merupakan amalan yang sangat ringan dikerjakan, namun memiliki keutamaan yang sangat besar. Dan, ternyata berdoa setelah wudhu ini juga akan membukakan 8 pintu surga.
  • Ketika Setan Menggoda Manusia dengan Kemiskinan
    Muslimah
    Selasa, 18 Agustus 2020 - 06:30 WIB
    Salah satu hal yang paling ditakutkan kaum perempuan adalah kemiskinan. Maka tak heran, banyak di antara mereka terjerumus dalam jurang kemaksiatan, hanya karena ingin memenuhi kebutuhan materi dunianya.
  • Jin Termasuk Pengertian Lafaz An-Nas, Begini Penjelasannya
    Tausyiah
    Selasa, 05 Maret 2024 - 17:11 WIB
    Setan bercokol di atas hati anak Adam. Apabila ia lupa dan lalai kepada Allah setan menggodanya dan apabila ia ingat kepada Allah maka setan itu bersembunyi.
  • Setan Sangat Menyukai Praktik Doa kepada Selain Allah Taala
    Tausyiah
    Jum'at, 01 Desember 2023 - 11:31 WIB
    Doa adalah ibadah mulia dan pembeda antara seorang yang bertauhid dengan yang tidak. Doa merupakan celah paling rawan, yang melaluinya setan dengan mudahnya dapat menghancurkan agama seseorang.
  • 5 Amalan untuk Membentengi Rumah dari Gangguan Setan dan Jin
    Tips
    Kamis, 07 Desember 2023 - 13:43 WIB
    Setiap keluarga muslim dianjurkan untuk melindungi rumah mereka agar selalu menjadi surga dunia dan diajuhi dari gangguan setan dan jin. Lalu bagaimana mewujudkan konsep rumah surga atau baiti jannati ini?
  • Mengenal Hewan-hewan yang Allah Masukkan ke Dalam Surga
    Muslimah
    Sabtu, 20 Maret 2021 - 09:03 WIB
    Setiap hewan yang diisebut dalam Al-Quran mempunyai peran penting, karena perannya itu pula, Allah memasukkannya ke dalam surga. Hewan-hewan apa saja?