Kumpulan Artikel: Akhlak Seorang Istri

  • Pentingnya Menjaga Kehormatan bagi Seorang Istri saat Jauh dari Suami
    Muslimah
    Selasa, 21 Februari 2023 - 13:53 WIB
    Seorang wanita yang shaleha beramal shaleh berada dalam dua kondisi, yakni ikhlas karena Allah Subhanahu wa Taala dan meneladani Rasulullah shallallahualaihi wa sallam.
  • Hak-hak Istri yang Wajib Ditunaikan Suami
    Muslimah
    Rabu, 09 November 2022 - 10:41 WIB
    Dalam Islam, pernikahan adalah tempat untuk mempertemukan kecenderungan dua jenis manusia dalam lembaga yang kokoh. Diharapkan orang-orang yang berkumpul di dalamnya merasa nyaman, tenang, dan tenteram.
  • Inilah Gambaran Seorang Istri Shalehah yang Disebutkan Rasulullah SAW
    Muslimah
    Rabu, 23 Maret 2022 - 17:05 WIB
    Istri shalehah akan memberi andil keberhasilan seorang suami di dunia dan juga dapat menolongnya di akhirat. Bisa dikatakan bahwa peran istri dan doanya, akan menjadi jembatan emas bagi suami untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat.
  • Hukum Istri Melawan pada Suami dalam Pandangan Islam
    Muslimah
    Selasa, 15 Februari 2022 - 15:57 WIB
    Hukum istri melawan pada suami dalam Islam disebut nusyuz. Menurut Ustaz Ahmad Sarwat, seluruh ulama sepakat bahwa hukum istri melawan pada suami adalah haram.
  • Tabiat Istri Pengaruhi Cara Suami Mencari Nafkah, Berikut Kisahnya
    Muslimah
    Rabu, 19 Januari 2022 - 17:45 WIB
    Kisah berikut bisa jadi pelajaran berharga bagi kita terutama bagi para istri. Betapa tabiat seorang istri sangat mempengaruhi cara suami dalam mencari nafkah.
  • Inilah Sebaik-baiknya Akhlak Seorang Istri
    Muslimah
    Rabu, 04 November 2020 - 17:34 WIB
    Menjadikan Rasulullah Shallalahu alaihi wa sallam dan istri-istrinya sebagai suri teladan kehidupan bukan terbatas pada amal ibadah saja seperti salat, puasa, dan ibadah lainnya, melainkan semua tindakan dan amal perbuatan setiap hari kaum muslim.