Topik Terkait: Golongan Wanita Yang Diusir Surga

  • Hati-hati, 10 Golongan Wanita  Ini Kelak Diusir dari Surga
    Muslimah
    Kamis, 09 September 2021 - 06:39 WIB
    Ada 10 golongan wanita yang kelak di akhirat akan terusir dari surga. Kenapa mereka dan apa yang diperbuatnya? Karena kaum wanita adalah sasaran paling utama iblis untuk menggodanya.
  • 7 Penyebab Terhalangnya Wanita Masuk Surga
    Muslimah
    Selasa, 21 Desember 2021 - 17:19 WIB
    Imam Al Qurtubi dalam kitabnya Jahannam Ahwaluha wa Ahluha dan Adz Tadzkirah menjelaskan bahwa sedikitnya wanita yang masuk surga adalah hawa nafsu yang mendominasi pada diri mereka.
  • 7 Perkara yang Menyebabkan Wanita Susah Masuk Surga
    Muslimah
    Selasa, 02 November 2021 - 18:11 WIB
    Sebuah hadis Rasulullah yang sangat populer menyebutkan bahwa,Sesungguhnya penduduk surga yang paling sedikit adalah wanita. (HR Muslim dan Ahmad). Mengapa hanya sedikit wanita yang masuk surga?
  • Dosa Wanita yang Dimurkai Allah SWT dan Dalil yang Menjelaskannya
    Muslimah
    Sabtu, 11 November 2023 - 05:15 WIB
    Ada beberapa dosa wanita yang paling dimurkai Allah Subhanahu wa taala, yang wajib diketahui kaum muslimah. Dosa apa saja itu, serta dalil yang menjelaskannya?
  • Inilah Wanita-wanita yang akan Terusir dari Surga
    Muslimah
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 13:03 WIB
    Sungguh mengerikan, ternyata ada 10 golongan wanita yang kelak di akhirat akan terusir dari surga. Kenapa dan siapa saja mereka, serta apa yang diperbuatnya?
  • Surga Menanti Muslimah yang Seperti Ini
    Muslimah
    Minggu, 15 November 2020 - 20:14 WIB
    Apabila agama seseorang baik maka Insya Allah akhlaknya juga baik. Selain itu, manfaat beriman kepada Allah SWT juga bisa membuat hati jadi tenang. Perempuan yang mulia dalam islam adalah perempuan muslimah yang saleha.
  • 4 Golongan Manusia yang Dirindukan Surga
    Hikmah
    Rabu, 10 Juni 2020 - 16:11 WIB
    Mendengar kata surga (Al-Jannah) tentu yang terbayang di benak kita adalah tempat yang penuh kenikmatan dan kebahagiaan. Tidak ada sedih, duka, kesusahan, ketakutan apalagi permusuhan.
  • 3 Golongan Manusia yang Diharamkan Masuk Surga
    Tausyiah
    Sabtu, 28 Oktober 2023 - 20:19 WIB
    Dalam Hadis disebutkan ada tiga golongan manusia yang diancam tidak mendapatkan surga. Orang yang telah melakukan dosa ini tidak akan diampuni Allah kecuali taubat nashuha.
  • Antara Wanita Muslimah dan Bidadari Surga
    Muslimah
    Jum'at, 26 Juni 2020 - 12:46 WIB
    Menjadi wanita muslimah yang baik hendaknya menjadi cita-cita setiap wanita karena wanita muslimah tentunya disukai Allah Subhanahu wa Taala dan juga orang-orang di sekitarnya.
  • Penyebab Terhalangnya Wanita Masuk Surga
    Muslimah
    Rabu, 22 Juli 2020 - 08:59 WIB
    Karena nafsu dunia, banyak manusia tak sadar ternyata menjauh dari pintu-pintu surga. Begitu juga yang dialami kaum wanita. Di antara mereka lebih banyak terjerat dalam kenikmatan dunia, yang justru menyeretnya sebagai penghuni neraka.
  • 11 Golongan Ini Insya Allah Tidak Dihisab di Hari Kiamat
    Tausyiah
    Senin, 13 Desember 2021 - 21:35 WIB
    Setiap orang tentu mendambakan keselamatan di dunia maupun di Akhirat. Ada 11 golongan yang insya Allah tidak dihisab pada Hari Kiamat, siapakah mereka.
  • Kisah Hikmah : Golongan yang Selamat karena Takwa
    Hikmah
    Sabtu, 14 Oktober 2023 - 09:19 WIB
    Banyak kisah dalam Al Quran yang memberikan pelajaran dan hikmah bagi hamba-hamba yang beriman. Salah satunya tentang hamba-hamba atau golongan yang selamat dari berbagai musibah dan ujian karena ketakwaan mereka kepada Allah Subhanahu wa taala.
  • Inilah Mereka yang Bakal Menghuni Surga Mawa
    Hikmah
    Jum'at, 15 September 2023 - 09:25 WIB
    Golongan orang-orang yang memiliki amal saleh, takwa kepada Allah SWT, takut dengan kebesaran Allah SWT, dan dapat menahan hawa nafsu termasuk golongan orang-orang yang dapat masuk ke dalam surga ini.
  • Inilah Wanita-wanita Muslimah yang Boleh Tidak Berjilbab
    Muslimah
    Sabtu, 15 Oktober 2022 - 05:15 WIB
    Tidak semua wanita muslimah terkena kewajiban untuk menutup aurat ini. Ada pula mereka yang berhak untuk tidak berhijab atau melepaskan jilbabnya. Siapa saja mereka?
  • Inilah Golongan yang Tidak Boleh Diberi Zakat Fitrah
    Muslimah
    Rabu, 12 Mei 2021 - 12:01 WIB
    Zakat fitrah tidak diberikan pada sembarang orang, ada 8 golongan yang berhak menerima zakat fitrah ini, dan ada 5 golongan yang tidak boleh diberi zakat fitrah tersebut.
  • Ain, Pandangan Dosa yang Disepelekan Kaum Wanita
    Muslimah
    Rabu, 02 Maret 2022 - 16:13 WIB
    Penyakit ain atau penyakit yang muncul karena pandangan mata, seringkali diremehkan oleh kebanyakan kaum wanita. Padahal, pandangan ain ini, salah satu dosa besar bagi yang melakukannya.
  • Inilah 4 Golongan yang Mendapat Kebaikan dari Allah SWT
    Tausyiah
    Senin, 20 Februari 2023 - 12:36 WIB
    Orang yang beriman yang tunduk dan patuh kepada Allah Subhanahu wa taala dan hanya mengharap kenikmatan dan kebaikan dari-Nya, merupakan orang-orang yang beruntung.
  • Gambaran Kenikmatan Surga, Balasan Bagi Orang yang Beramal Saleh
    Hikmah
    Kamis, 16 Maret 2023 - 23:14 WIB
    Al-Quran mengabarkan bahwa sebaik-baik balasan bagi orang yang beramal saleh ialah Surga dengan segala kenikmatannya. Berikut gambaran dan ucapan ahli surga.
  • Menjauh dari Kitabullah, Dosa yang Banyak Diremehkan Kaum Wanita
    Muslimah
    Rabu, 08 September 2021 - 09:28 WIB
    Banyak kaum wanita di zaman sekarang yang menjauh dari Kitabullah. Al-Quran banyak dilupakan, mereka jarang sekali membacanya. Bahkan ditinggalkan dan hanya menjadi pajangan semata.
  • Inilah 10 Jenis Wanita yang Tak Diizinkan Mencium Harum Surga tapi Dinantikan Neraka
    Muslimah
    Selasa, 28 Juni 2022 - 20:14 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam dalam sebuah hadis pernah mengabarkan bahwasanya mayoritas penghuni neraka adalah wanita. Para ulama pun memberikan klasifikasi atau golongan tentang keburukan yang menimpa kaum wanita ini.