Kumpulan Artikel: Memohon Perlindungan Dari Godaan Setan

  • Zikrullah, Benteng Kokoh dari Gangguan Setan
    Hikmah
    Senin, 26 Februari 2024 - 12:34 WIB
    Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, setiap waktu dan setiap saat manusia menghadapi peperangan dengan setan. Setan dan bala tentaranya tidak akan berhenti sedetik pun untuk terus mengganggu.
  • Inilah 4 Benteng agar Jauh dari Godaan Setan
    Tips
    Kamis, 11 Januari 2024 - 05:15 WIB
    Kerasnya permusuhan setan terhadap manusia sangat jelas, bahkan Allah subhanahu wa taala telah memberikan peringatan yang sangat tegas untuk diperhatikan oleh seluruh manusia.
  • Doa Menghilangkan Pikiran Kotor Berlandaskan Hadis Nabi SAW
    Tips
    Senin, 23 Oktober 2023 - 12:30 WIB
    Doa menghilangkan pikiran kotor ini bisa kita amalkan dengan mudah dan dijamin ampuh serta mustajab. Bagaimana lafaz doa serta artinya?
  • Manfaat Doa Perlindungan dari Kejahatan Setan
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:05 WIB
    Pikiran kotor bisa muncul pada diri seseorang akibat kejahatan dalam dirinya maupun karena pengaruh dari bisikan setan. Oleh karenanya Rasulullah telah mengajarkan umatnya untuk senantiasa berzikir sebagai benteng perlindungan diri.
  • 5 Doa Terbaik Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Muslimah
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 11:22 WIB
    Doa seorang istri untuk suami dan anak-anaknya termasuk doa yang mustajab. Doa ini dianjurkan diamalkan oleh para istri, agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah.
  • Setan Selalu Menakut-nakuti Orang Beriman, Bagaimana Caranya?
    Tausyiah
    Rabu, 02 November 2022 - 10:44 WIB
    Setan menakut-nakuti orang beriman dengan seluruh bala tentara dan pengikutnya agar orang beriman tidak berjihad melawan mereka dan menjadi lemah ibadahnya. Dan agar orang beriman tidak lagi berdakwah amar maruf (menasehati berbuat kebaikan) dan nahi munkar (mencegah kemungkaran).
  • Jin Dapat Melihat Aurat, Ini Doa untuk Menangkalnya
    Tips
    Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:54 WIB
    Ternyata jin dan makhluk gain lainnya dapat melihat aurat manusia. Untuk itu, sebagai muslim kita dianjurkan untuk membaca doa agar para makhluk astral ini tidak dapat melihat aurat kita tersebut.