Topik Terkait: Pintu Zina Di Dunia Maya

  • Doa dan Amalan Penghapus Dosa Zina
    Tips
    Sabtu, 17 Juni 2023 - 12:57 WIB
    Doa dan amalan penghapus dosa zina, merupakan ikhtiar agar kita diampuni dosa dosa karena perbuatan zina. Dalam Islam, zina termasuk dosa besar yang memiliki hukuman yang berat baik di dunia maupun di akhirat.
  • Cara Menghapus Dosa Zina dengan Taubatan Nasuha
    Tausyiah
    Selasa, 30 Mei 2023 - 13:46 WIB
    Cara menghapus dosa zina adalah tobat yang sebenar-benarnya tobat atau taubatan nasuha. Dalam Islam, zina adalah dosa yang sangat besar dan sangat keji serta seburuk-buruk jalan yang ditempuh oleh seseorang.
  • Zina adalah Utang, Benarkah Demikian?
    Tips
    Selasa, 23 November 2021 - 15:44 WIB
    Imam Asy Syafii rahimahullah pernah ditanya mengapa hukum bagi pezina sedemikian beratnya? Beliau menjawab, Karena, zina adalah dosa yang bala akibatnya mengenai semesta keluarganya, tetangganya, keturunannya hingga tikus di rumahnya dan semut di liangnya.
  • Manfaat Ghadhul Bashar Adalah Menutup Pintu Neraka, Begini penjelasannya
    Hikmah
    Kamis, 27 Juli 2023 - 09:30 WIB
    Awalnya Zina mata dan ujung ujungnya akan terjerumus pada zina dan kejahatan maksiat badan. Karena itu Islam mensyariatkan harus ghadhul bashar (menundukkan pandangan) agar terhindar dari perbuatan dosa.
  • Waspada, Tingkatan Zina Terberat Muncul dari Lingkungan Terdekat
    Hikmah
    Kamis, 01 Februari 2024 - 11:47 WIB
    Zina ternyata memiliki tingkatan-tingkatan . Di antara tingkatan zina yang paling berat dan mengerikan, sudah sangat marak terjadi di masyarakat.
  • Tinggalkan  Dosa Zina,  Akhirnya Jadi Ahli Surga
    Hikmah
    Kamis, 24 Juni 2021 - 17:03 WIB
    Kisah ini memberikan hikmah bahwa Allah Subhanahu wa taala Maha Penerima Taubat. Siapa pun yang ingin bertaubat, termasuk dari perbuatan zina, maka Allah janjikan masuk surga.
  • Inilah Manusia Pertama yang Membuka Pintu Surga
    Muslimah
    Kamis, 07 Januari 2021 - 20:02 WIB
    Ketika hari kiamat nanti, semua orang akan menunggu masuk surga atau neraka. Bila masuk surga pun, tetap harus menunggu seseorang yang akan membukanya. Dan, ada seseorang yang diberi otoritas oleh Allah Taala untuk mengetuknya. Siapa dia?
  • 7 Tips Menghindarkan Diri dari Perbuatan Zina
    Tips
    Minggu, 21 November 2021 - 07:15 WIB
    Sesungguhnya Islam adalah agama yang penuh dan sarat akan nilai-nilai kesucian, kemurnian, kehormatan, kebanggaan dan kemuliaan. Oleh karena itu, untuk menjaga nilai-nilai baik ini Allah shubhanahu wataala melarang kemaksiatan
  • 7 Cara Menghindari Zina dengan Mudah, Salah Satunya Jaga Nada Suara
    Tausyiah
    Selasa, 03 Oktober 2023 - 10:31 WIB
    Dalam islam, setiap muslim dilarang mendekati zina, karena perbuatan ini adalah dosa besar yang dampaknya tidak hanya di akhirat, di dunia pun akan mendapat balasanyang berat.
  • Amalan Ringan Pagi Hari Pembuka Pintu Rezeki
    Muslimah
    Senin, 15 Maret 2021 - 06:00 WIB
    Ada banyak berkah dan pahala apabila melaksanakan amalan-amalan pagi ini. Salah satunya ada amalan ringan dan mudah yang dapat membuka .pintu rezeki dan keberkahan hidup
  • Kisah Kaum Yahudi Ingkari Taurat, Hukuman Zina Diganti Jadi Cambuk
    Hikmah
    Minggu, 25 Juli 2021 - 15:09 WIB
    Al-Quran menceritakan sikap kaum Yahudi yang suka mengingkari hukum-hukum Allah. Salah satunya, mengganti hukum Rajam bagi pelaku zina dengan hukuman dijemur dan cambuk.
  • Dosa Besar Zina dan Dicabut Cahaya Keimanan bagi Para Pezina
    Tausyiah
    Jum'at, 21 Agustus 2020 - 05:00 WIB
    Apabila seorang hamba berzina keluarlah iman darinya. Lalu iman itu berada di atas kepalanya seperti naungan, maka apabila dia telah bertobat, kembali lagi iman itu kepadanya
  • Kisah Rasulullah SAW Menjatuhkan Hukuman Rajam 2 Orang Yahudi yang Berzina
    Hikmah
    Jum'at, 18 November 2022 - 09:52 WIB
    Hukum rajam sampai mati bagi pelaku zina yang sudah menikah sejatinya didasarkan kepada hadis Nabi, baik secara qauliyah maupun filiyah. Hal ini juga berdasar Taurat.
  • Hati-hati, Ternyata Panca Indera pun Bisa Melakukan Zina
    Muslimah
    Kamis, 01 Oktober 2020 - 13:43 WIB
    Selain melakukan zina dengan alat kemaluan ternyata zina yang dilakukan oleh manusia dapat terkait dengan bagian tubuh (panca indera) lainnya. Apa dan bagaimana hal itu bisa terjadi?
  • Jangan Disepelekan, Berdoa Setelah Wudhu Bisa Membuka Pintu Surga
    Tips
    Senin, 10 Januari 2022 - 15:49 WIB
    Berdoa setelah wudhu, merupakan amalan yang sangat ringan dikerjakan, namun memiliki keutamaan yang sangat besar. Dan, ternyata berdoa setelah wudhu ini juga akan membukakan 8 pintu surga.
  • Mengenal 7 Pintu Neraka yang Mengerikan
    Muslimah
    Jum'at, 18 Juni 2021 - 13:44 WIB
    Neraka adalah negeri yang dijanjikan Allah subhanahu wa taala untuk orang-orang yang kufur kepada-Nya, menentang syariat-Nya, dan mendustakan para rasul-Nya. Dialah seburuk-buruknya negeri dan tempat tinggal.
  • Inilah Zina yang Paling Berat dan Hukumannya Sangat Mengerikan
    Tausyiah
    Minggu, 20 Agustus 2023 - 17:07 WIB
    Ternyata perbuatan zina memiliki tingkatan-tingkatan, dan tahukah Anda bahwa zina yang paling berat adalah perbuatan zina yang sangat mengerikan. Mengapa demikian?
  • Zina Adalah Dosa Besar, Inilah Bahaya dan Kewajiban Menjauhinya
    Muslimah
    Minggu, 12 September 2021 - 05:10 WIB
    Perbuatan zina adalah dosa besar. Allah Azza wa Jalla menyebutkan bahwa dosa zina tersebut dikaitkan dengan dosa syirik dan dikaitkan dengan dosa membunuh manusia.
  • Ingin Terhindar dari Perbuatan Zina? Jadikan Surah An-Nur Ayat 33-34 sebagai Doa
    Hikmah
    Selasa, 11 Juli 2023 - 16:30 WIB
    Manfaat dari ayat Al-Quran untuk penyembuhan berbagai penyakit. Ingin terhindar dari perbuaan zina? Maka bacalah Surat An-Nur ayat 33-34 setiap selesai mendirikan salat fardhu.
  • 3 Jalan Mudah ke Surga bagi Kaum Muslimah
    Muslimah
    Jum'at, 25 Agustus 2023 - 10:14 WIB
    Ada seorang muslimah yang menyampaikan protes kepada Rasulullah SAW tentang peran perempuan yang dinilainya kurang adil dalam mendapatkan amalan untuk masuk surga. Padahal ternyata ada banyak jalan untuk meraih surga itu.