Kumpulan Artikel: Masuk Surga Tanpa Hisab

  • Pengin Mudah Masuk Surga? Ini 6 Amalan yang Harus Dilakukan Kaum Muslimah
    Muslimah
    Minggu, 16 Juli 2023 - 10:31 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengabarkan kepada kita bahwa wanita muslimah bisa masuk surga lewat pintu mana saja, asalkan memenuhi empat kriteria. Selain itu ada juga amalan yang mempermudah mereka masuk surga.
  • Doa Rasulullah SAW: Ya Allah, Hisablah Aku dengan Hisab yang Mudah
    Tips
    Kamis, 02 Maret 2023 - 13:20 WIB
    Sebuah hadis dari Sayyidah Aisyah ra menginformasikan kepada kita bahwa Rasulullah SAW senantiasa berdoa agar dimudahkan hisabnya. Begini maksudnya.
  • Selain Sholat, 3 Amalan Ini Mendekatkan Wanita Mudah Masuk Surga
    Muslimah
    Kamis, 03 November 2022 - 11:17 WIB
    Dalam Islam, wanita dan laki-laki punya kesempatan yang sama untuk masuk surga dan mendapatkan ridha Allah Subhana Wataala. Hal itu sudah dijamin dan ditetapkan Allah Subhanahu wa taala.
  • Amalan Dasar yang Memudahkan Kaum Muslimah Masuk Surga
    Muslimah
    Selasa, 05 Juli 2022 - 07:48 WIB
    Seorang muslimah memiliki amalan dasar yang akan memudahkannya masuk surga. Rasulullah SAW mengingatkan bahwa seorang perempuan bisa memilih masuk surga dari pintu mana saja, asalkan menunaikan amalan tersebut.
  • 11 Golongan Ini Insya Allah Tidak Dihisab di Hari Kiamat
    Tausyiah
    Senin, 13 Desember 2021 - 21:35 WIB
    Setiap orang tentu mendambakan keselamatan di dunia maupun di Akhirat. Ada 11 golongan yang insya Allah tidak dihisab pada Hari Kiamat, siapakah mereka.
  • Pentingnya Menjaga Amal Agar Bisa Masuk Surga Tanpa Hisab
    Muslimah
    Senin, 23 Agustus 2021 - 08:05 WIB
    Bagi umat Islam, surga hanya bisa diraih dengan ketaatan kepada Allah Taala saja. Dalam prosesnya menuju jannah (surga), Islam meyakini ada yang melalui hisab (perhitungan amal saat di dunia) dan ada yang masuk surga tanpa hisab.
  • Benarkah Wafat di Bulan Ramadhan Langsung Masuk Surga?
    Muslimah
    Jum'at, 16 April 2021 - 07:45 WIB
    Ketika ada orang yang meninggal dunia di bulan Ramadhan, sering kali disebut wafat dengan keadaan husnul khatimah dan pasti masuk surga. Benarkah demikian? Bagaimana syariat Islam memandangnya?