Tulis Doa Buka Puasa, Konsumen Dapat Makan Gratis

Kamis, 18 Juni 2015 - 08:14 WIB
Tulis Doa Buka Puasa, Konsumen Dapat Makan Gratis
Tulis Doa Buka Puasa, Konsumen Dapat Makan Gratis
A A A
DEPOK - Buka puasa bersama sahabat dan keluarga menjadi saat-saat yang paling mengasyikan di bulan Ramadan. Makin seru jika buka puasanya gratis.

Hal itulah yang ditawarkan Soto Kauman Express (SKE) di Jalan Raya Muchtar Nomor 8, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Tepatnya di seberang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

Cukup dengan menuliskan doa berbuka puasa pada selembar kartu, konsumen bisa mencicipi satu set menu berbuka khas Ramadan.

"Cukup serahkan kartu yang diisi doa pada kasir setelah selesai menikmati satu set menu buka puasa. Semuanya gratis," kata pemilik SKE Ubaidillah Saleh belum lama ini.

Menu gratis berbuka SKE berupa soto khas Kudus original. Namun pelanggan diminta datang tepat saat buka puasa saja pada pukul 18.00-18.30 WIB.

"Tidak apa-apa kalau penuh meluber pelanggannya, akan tetap kita layani. Asalkan datangnya saat buka puasa. Karena prinsipnya kami senang berbagi," tuturnya.

Di awal Ramadan ini, dia menargetkan berbagi menu buka dengan kuota 50 orang konsumen. Namun, bila jumlahnya melebihi target, ia pun tetap bersedia berbagi, asalkan konsumen datang saat jam yang telah ditentukan. "Kami berbagi dan mendapatkan pahala juga," jelasnya.

Cita rasa soto khas Kudus dengan yang diracik dari bumbu tradisional yang segar dengan rasa khas bawang putih. "Program kami yang biasanya sudah dan terus berjalan, yakni bagi ibu hamil makan soto di tempat kami gratis," kata Ubaidillah.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5587 seconds (0.1#10.140)