Ngotot Buka, Warung Makan Dibongkar Petugas

Selasa, 23 Juni 2015 - 14:20 WIB
Ngotot Buka, Warung Makan Dibongkar Petugas
Ngotot Buka, Warung Makan Dibongkar Petugas
A A A
BUKITTINGGI - Petugas Satpol PP Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Selasa (23/6/2015) siang merazia warung makan yang masih buka dan melayani pengunjung di siang hari selama Ramadan.

Di sebuah warung di kawasan tugu Polwan Stasiun, petugas memergoki pengunjung yang sedang asyik makan minum di dalam warung.

Tanpa basa-basi petugas langsung menyita piring berisi nasi dan lauk yang terhidang, beberapa piring dan mangkuk berisi lauk yang dijual pedagang juga disita.

Sementara di kawasan los lambung Pasar Atas aksi penyitaan oleh tim razia diprotes oleh pedagang, karena tidak terima lauk dan nasi dagangannya disita.

Di pasar Simpang Aur belakang kawasan Terminal Bus Aur Kuning, petugas menemukan nasi dan lauk pauk yang ditutupi terpal di belakang tenda warung makan.

Pedagang pemilik barang diduga kaget dan tergesa-gesa menyembunyikan barang dagangannya saat mengetahui kedatangan petugas.

"Ada orang jualan dan makan minum disini, tapi waktu kita datang orangnya sudah bubar, tapi ada bukti suatu pelanggaran, jadi terpaksa bangunan ini atau pondok-pondok," kata Kasat Pol PP Kota Bukittinggi Syafnir.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7415 seconds (0.1#10.140)
pixels