Uda Uni Kota Padang Berbagi Takjil pada Buruh Pelabuhan

Rabu, 24 Juni 2015 - 20:39 WIB
Uda Uni Kota Padang Berbagi Takjil pada Buruh Pelabuhan
Uda Uni Kota Padang Berbagi Takjil pada Buruh Pelabuhan
A A A
PADANG - Uda Uni 2015 (Abang None) Kota Padang, Sumatera Barat berbagi takjil dengan para buruh angkut, nelayan dan ojek yang ada di Pelabuhan Muaro Padang.

Agga Setyawan (23) salah satu Uda Kota Padang ini mengatakan pembagian takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap para buruh, nelayan, tukang ojek, serta para ABK kapal yang bersandar di pelabuhan.

"Kita memilih pelabuhan ini lebih erat hubungannya dengan kuli-kuli panggul dan para nelayan bisa dikatakan ekonominya taraf menengah ke bawah, kita mau berbagi dengan mereka," katanya, Rabu (24/6/2015).

Lanjut Angga, sebelum berbagi takjil di pelabuhan kemarin Uda Uni juga berbagi takjil dengan kaum dhuafa yang meminta-minta di kawasan Pasar Raya dan kawasan Ratulangi Padang.

"Ini rangkaian acara selama bulan Ramadan, bagi-bagi takjil serta bakti sosila di Panti Asuhan Putra Bangsa Yayasan Budi Mulia, kita ada 30 orang Uda Uni," ujarnya.

Salah satu nelayan dan buruh yang menerima takjil tersebut sangat bersyukur dengan adanya pembagian takjil.

"Alhmadulillah kita mendapatkan takjil ini, ini bisa membantu di rumah," kata Mastriadi (32) yang menerima takjil dari Uda Uni Padang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6169 seconds (0.1#10.140)