Perindo Sumbar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Sabtu, 27 Juni 2015 - 23:16 WIB
Perindo Sumbar Buka...
Perindo Sumbar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan
A A A
PADANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Barat bersama DPD Perindo se-Sumatera Barat berbuka bersama dengan Panti Asuhan Mentawai di Kantor Perindo Sumbar, GOR H Agus Salim Padang.

Menurut Ketua DPW Perindo Sumbar M Tauhid, saat bulan puasa ini Perindo Sumbar mencoba berbagi bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Mentawai yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Mentawai dan mereka yang tinggal di Padang.

"Kami tidak menyangka juga, awalnya kami perkirakan tidak sampai 50 orang ternyata yang datang dari panti asuhan tadi ada 50 orang anak yatim piatu yang tinggal di Gurun Lawas," ujarnya, Sabtu (27/6/2015)

Selain itu, DPW Partai Perindo bersama dengan DPD se-Sumatera Barat membagikan santunan. "Jumlah tidak seberapa, tapi ini untuk membantu mereka membeli keperluannya."

Sementara, Ketua Pengurus Panti Asuhan Mentawai Joni Kusma mengatakan, panti asuhan ini berdiri sejak tahun 1972. Saat ini alumni dari panti asuhan ini sudah ada yang menjadi anggota DPRD Mentawai, dosen, dan PNS.

"Saat ini di panti asuhan tersebut ada sebanyak 67 orang, yang masuk kategori yatim, piatu, fakir miskin, dan mualaf," ujarnya.

"Kita memberikan apresiasi pada Partai Perindo sudah mengundang anak-anak panti asuhan untuk berbuka bersama, semoga ini menjadi berkah bersama," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8874 seconds (0.1#10.140)