Rescue Perindo Bagi-Bagi Takjil di Semarang

Minggu, 28 Mei 2017 - 21:35 WIB
Rescue Perindo Bagi-Bagi Takjil di Semarang
Rescue Perindo Bagi-Bagi Takjil di Semarang
A A A
SEMARANG - Tim Rescue Perindo Jawa Tengah membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengendara di Jalan Pahlawan, Semarang, Jawa Tengah. Sedikitnya 500 bungkus minuman segar langsung ludes selama 30 menit sebelum azan Magrib berkumandang.

"Menyambut Bulan Suci Ramadan, Rescue Perindo Jateng membagikan minuman segar sebanyak 500 bungkus. Dengan takjil ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang tidak sempat berbuka di rumah," ujar Ketua Ketua DPW Rescue Perindo Jateng Mochsin Anwar, Minggu (28/5/2017).

Dia mengatakan, pembagian takjil dimulai pukul 17.00 WIB oleh sejumlah anggota Rescue Perindo Jateng. Mereka berdiri di tepi jalan protokol di Semarang itu, sambil menenteng minuman buah segar. Warna-warni buah tampak menggoda untuk pelepas dahaga sekaligus membatalkan puasa.

"Selain bagi takjil kita juga membagikan kaus Partai Perindo, makanya sambutan masyarakat sangat antusias. Mereka sengaja berhenti dan menepikan kendaraan untuk menerima takjil gratis ini," tambahnya.

Dalam kegiatan itu, Rescue Perindo Jateng dibantu pengurus DPD Partai Perindo Kota Semarang dan seluruh Ketua DPC se-Kota Semarang. Rencananya, kegiatan tersebut dilakukan rutin setiap pekan.

"Nanti kegiatan bagi takjil akan dilakukan rutin oleh DPW Rescue Perindo Jateng selama Bulan Ramadan tiap Minggu. Sementara lokasinya akan pindah-pindah agar bantuan takjil ini bisa lebih merata," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8142 seconds (0.1#10.140)