Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Lubuklinggau-Warga Kompak Memasak Takjil

Jum'at, 09 Juni 2017 - 09:19 WIB
Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Lubuklinggau-Warga Kompak Memasak Takjil
Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Lubuklinggau-Warga Kompak Memasak Takjil
A A A
LUBUKLINGGAU - Ibu-ibu Bhayangkari Polres Lubuklinggau memasak takjil bersama warga Jalan Rambutan, Kelurahan Air Temam, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Ide kreatif ini dikeluarkan oleh Ketua Bhayangkari Polres Lubuklinggau Farah Hajat, Kamis (8/6/2017).

Ketua Bhayangkari Polres Lubuklinggau Farah Hajat menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan diri serta menjalin silaturahmi dengan warga yang berada di daerah Kelurahan Air Temam, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Menu takjil yang dibuat adalah kolak pisang. Selain itu, selagi menunggu takjil masak dan dikemas untuk dibagikan, ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari yakni pembagian doorprize. Setiap pertanyaan yang bisa dijawab akan mendapatkan doorprize berupa sembako.

"Alhamdulillah kegiatan masak takjil bersama ini diberi nama ASIK (Aksi Sodaqoh Indah Kebersamaan) disambut baik dan antusias oleh warga. Hal ini kami lakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat khususnya sekarang ini dilaksanakan di Kelurahan Air Temam. Setelah ini takjil akan kita bagi-bagikan untuk warga sekitar untuk disantap saat berbuka puasa nanti," kata Farah Hajat.
Ibu-ibu Bhayangkari Polres Lubuklinggau memasak takjil bersama warga Jalan Rambutan, Kelurahan Air Temam, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Ide kreatif ini dikeluarkan oleh Ketua Bhayangkari Polres Lubuklinggau Farah Hajat. Foto/MNC Media/Era Neizma Wedya

Di tengah kegiatan ibu-ibu Bhayangkari dan warga memasak takjil, secara tidak terduga muncul Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga didampingi Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Afrinaldi.

Keduanya menyempatkan diri untuk ikut memasukkan bahan-bahan takjil berupa pisang, ubi, serta nangka, yang siap dimasak. Kapolres menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Bhayangkari Polres Lubuklinggau dan Polsek Lubuklinggau Selatan ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5375 seconds (0.1#10.140)