Kolong Langit

Jum'at, 16 Juni 2017 - 06:00 WIB
Kolong Langit
Kolong Langit
A A A
Siapa yang tidak mau bersyukur atas nikmat Ku…

Siapa yang tidak bersabar atas ujian Ku…

Siapa yang tidak ridho atas keputusan Ku…

Maka silakan keluar dari pintu kolong langit Ku, dan mencari Tuhan selain Aku.

Hadits Qutsi ini mendorong kita untuk terus bersyukur, bersabar dan ridho.Yang naik sepeda alhamdulillah, yang naik motor alhamdulillah, yang naik mobil alhamdulillah. Udah dikasih sepeda nggak mau syukur, ya nggak akan dikasih motor apalagi mobil. Bisanya ngontrak ya syukur aja dulu, Insya Allah akan Allah kasih rumah.

Tadi abis salat, saya berbagi kisah sama Ibu Mertua. Baru kemarin juga Ibu saya pulang. Subhanallah.

Ada nasihat dari Ustadz Yusuf Mansur, kalo masih ada orang tua koq nggak bisa dapetin surga, RUGI bangeeet.Banyak orang pada cari surga jauh jauh.Ngaji kemana-mana, sampe ujung berung diburu. Tapi sama orang tua ngebantah, nyakitin, nyia nyiain. Na’udzubillah.

Kita lupa kalo surga ada sangat dekat, ada didepan mata kita, ada disamping kita yaitu Ibu kita.Maka bersyukurlah yang masih punya Ibu punya orang tua.RUGiiiiiiii kalo nggak bisa dapetin surga.

Syukur, sabar, ridho nggak ada abisnya, nggak ada batasnya, untuk dapet surganya Allah.Apapun yang Allah ujikan, wajib buat kita bersabar dan dan apapun yang Allah kasih, wajib kita ridho.

Syukur, sabar, ridho adalah syarat agar kita nggak disuruh Allah keluar dari pintu kolong langit-Nya.Semoga Allah anugerahkan kesyukuran, kesabaran, dan keredhoan, dan membimbing kita menuju surga Nya. (Sumber : www.pppa.or.id )
(bbk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2817 seconds (0.1#10.140)