Ngabuburit ala Komunitas Sepeda Polda Sultra

Jum'at, 16 Juni 2017 - 22:22 WIB
Ngabuburit ala Komunitas Sepeda Polda Sultra
Ngabuburit ala Komunitas Sepeda Polda Sultra
A A A
KONAWE - Komunitas Sepeda Polda Sulawesi Tenggara punya cara tersendiri dalam mengisi waktu menjelang berbuka puasa alias ngabuburit. Mereka melintasi jalur pegunungan sambil menunggu azan magrib berkumandang.

Para anggota Komunitas Jelajah Sepeda yang dipimpin Kapolda Sultra Brigjen Andap Budhi Revianto saling adu kecepatan melintasi terjalnya pegunungan yang ada di Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Dalam touring lintas kabupaten sejauh 30 kilometer ini, para pesepeda menikmati suasana pegunungan dan perkampungan. Tak ada keletihan di wajah mereka, meski sedang berpuasa.

Setelah ngabuburit bersama, Kapolda Sulawesi Tenggara bersama personelnya melakukan buka puasa bersama di Sekolah Polisi Negara (SPN) Anggotoa yang ada di Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe.

Di kesempatan ini, Kapolda Sultra Brigjen Andap Budhi Revianto mengharapkan seluruh personel dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Tidak hanya itu, menjelang Idul Fitri, seluruh personel Polri diharapkan sigap dalam melayani masyarakat.

"Saya harapkan seluruh personel dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Di Ramadan tahun ini, pelayanan keamanan terhadap masyarakat lebih ditingkatkan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas," kata Kapolda Sultra, Jumat (16/6/2017).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3006 seconds (0.1#10.140)