alexametrics

Ingin Dapat Jodoh? Coba Amalkan Ayat Ini

loading...
Bagi yang belum menikah atau ingin mendapat jodoh tak perlu cemas apalagi putus asa. Sebab, Allah Ta'ala tidak pernah menzalimi hamba-hambaNya, apalagi bagi mereka yang meyakini setiap doa akan dikabulkan Zat Yang Maha Pemurah.

Ketika menginginkan sesuatu, tentunya doa dan ikhtiar (usaha) harus sejalan. Bagi Anda yang mengalami masalah dengan perjodohan bisa mengamalkan Ayat Kursi (ayat ke 255 Surah Al-Baqarah) karena salah satu khasiatnya untuk memudahkan jodoh.

Menurut Pengasuh Rumah Fiqih Indonesia Ustaz Ahmad Sarwat, amalan ini memiliki khasiat yang tidak ditemukan dalam ayat Al-Qur'an lainnya. Ayat ini memiliki keutamaan besar di antaranya untuk perlindungan, kesehatan, jodoh, kecerdasan, rezeki, pengasihan, kewibawaan dan sebagainya.



Ayat Kursi adalah 'Ayat Muhridah' yaitu ayat yang mendatangkan sesuatu yang semula tidak ada menjadi ada. Rasulullah SAW pernah bersabda: "Barang siapa yang membaca Ayat Kursi ketika dalam sakitnya, maka Allah akan memudahkan dalam sakaratul maut. Tidaklah Malaikat melewati rumah yang di dalamnya dibacakan Ayat Kursi, kecuali mereka berhenti dan membuat barisan".

Syeikh Muhyiddin Ibnu Al-Arabi berkata: "Barangsiapa yang membaca Ayat Kursi di malam dan siang hari sebanyak 1.000 kali selama 40 hari maka demi Allah, demi Allah, demi Allah Yang Maha Agung, demi kebenaran Al-Qur'an yang agung, Demi Rasulullah yang mulia, baginya akan dibukakan tabir ruhaninya dan seluruh apa yang diinginkan akan berhasil".

Mengamalkan ayat kursi sebanyak 1000 kali setiap hari selama 40 hari menjadi amalan mustajab untuk Anda yang menginginkan segera didatangkan jodohnya. Tentu saja amalan ini harus dilakukan secara istiqomah atau kontiniu. Saat mengamalkan Ayat Kursi ini, bukan berarti Anda diam tidak melakukan usaha apapun. Karena setiap amalan spiritual harus diikuti dengan usaha lahiriah.

"Di dalam Al-Qur'an disebutkan bahwa jodoh yang baik hanya akan diberikan kepada orang yang baik, demikian sebaliknya. Khasiat Ayat Kursi untuk jodoh tentu akan lebih optimal saat dilakukan bersamaan dengan ikhtiar atau upaya lain," kata Ustaz Ahmad Sarwat.

Ayat Kursi
اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ, لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ, لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ, مَنْ ذَا , الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ, يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ, وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ, وَلَايَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

Alloohu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta'khudzuhuu sinatuw walaa naum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa'u 'indahuu illaa biidznih, ya'lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai'im min 'ilmihii illaa bimaa syaa' wasi'a kursiyyuhus samaawaati wal ardho walaa ya'uuduhuu hifzhuhumaa wahuwal 'aliyyul 'azhiim.
(rhs)
KOMENTAR
loading gif
cover top ayah
فَلَا تُعۡجِبۡكَ اَمۡوَالُهُمۡ وَلَاۤ اَوۡلَادُهُمۡ‌ؕ اِنَّمَا يُرِيۡدُ اللّٰهُ لِيُعَذِّبَهُمۡ بِهَا فِى الۡحَيٰوةِ الدُّنۡيَا وَتَزۡهَقَ اَنۡفُسُهُمۡ وَهُمۡ كٰفِرُوۡنَ
Maka janganlah harta dan anak-anak mereka membuatmu kagum. Sesungguhnya Allah akan menyiksa mereka dengan harta itu dalam kehidupan dunia dan kelak akan mati dalam keadaan kafir.

(QS. At-Taubah:55)
cover bottom ayah
preload video