Jelang puasa, Pemprov DKI gelar gebyar Ramadan

Senin, 08 Juli 2013 - 15:15 WIB
Jelang puasa, Pemprov DKI gelar gebyar Ramadan
Jelang puasa, Pemprov DKI gelar gebyar Ramadan
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar gebyar Ramadan sebagai rangkaian HUT DKI ke-486 tahun. Gebyar Ramadan dimaksud menjadi rumah rakyat bagi warga DKI selama bulan puasa.

"Kita akan buat, tidak dipusatkan di Monas (Monumen Nasional) satu bulan. Tapi pasar murah di kelurahan, kecamatan dan wali kota, nanti CSR (Corporate Social Responsibility) bisa gabung di situ," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jakarta, Senin (8/7/2013).

Menurut Ahok, para CSR yang bergerak bidang sembako dan sandang dapat bergabung dan menitipkan barang-barangnya di sana.

Sehingga saat ini, pihak Pemprov DKI melalui Asisten Sekretaris Daerah (Sekda) Bidang Pemerintah Sylviana Murni akan menyiapkan rencananya. "Nanti Bu Sylvi masih siapin semua," katanya.

Di sini, kata Ahok, setiap SKPD diminta untuk berkreativitas masing-masing, sehingga dapat menggandeng CSR untuk mengadakan pasar murah juga.

"Kue, kuliner, sembako itu bisa titip. Mungkin saja bisa, bisa orang titip, jualan tanpa bayar. Itu kan tempat kita, paling bayar listrik saja," bebernya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4611 seconds (0.1#10.140)