Puasa, Aher banyak minum madu & makam kurma

Rabu, 10 Juli 2013 - 11:42 WIB
Puasa, Aher banyak minum...
Puasa, Aher banyak minum madu & makam kurma
A A A
Sindonews.com - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), dipastikan lebih sibuk saat Ramadan. Agar aktivitasnya, berjalan lancar dan tubuhnya fit, meski sedang berpuasa, Aher punya rahasia khusus.

"Saya biasa konsumsi madu setiap sahur dan buka puasa, ditambah kurma," kata Aher di Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/7/2013).

Selama ini, mengonsumsi madu dan kurma jadi kebiasaan Aher selama Ramadan. Sehingga, tubuhnya tetap fit dengan segudang aktivitas sebagai orang nomor satu di Jawa Barat.

Sebab selain menjalankan roda pemerintahan, Aher harus menjalani tarawih keliling ke semua kabupaten dan kota, di Jawa Barat. Dia juga akan sering menghadiri undangan atau melaksanakan tugas di luar Kota Bandung.

"Jadwal sudah penuh, nanti saya bagi dua dengan Pak Deddy Mizwar (Wakil Gubernur Jawa Barat) akan keliling ke semua kabupaten dan kota," jelasnya.

Soal Ramadan kali ini, Aher punya harapan. "Harapan saya pelaksanaan ibadah puasa kali ini lebih baik dari Ramadan tahun lalu, ibadah kita meningkat," ucapnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1120 seconds (0.1#10.140)