Ramadan bulan cinta, PKS bagi takjil

Kamis, 11 Juli 2013 - 08:16 WIB
Ramadan bulan cinta, PKS bagi takjil
Ramadan bulan cinta, PKS bagi takjil
A A A
Sindonews.com - Menyambut bulan Ramadan 1434 Hijriah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan rangkaian kegiatan keagamaan dan sosial. Dengan mengusung tema 'Ramadan Bulan Cinta', PKS ingin menjadikan bulan suci ini sebagai bulan perbaikan dan kepedulian kepada sesama.

"Tahun ini, tahun cinta kepada Alquran," kata Ketua Bidang Pembangunan Umat (BPU) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Ahmad Zainuddin, Lc, dalam siaran persnya, Kamis (11/7/2013.)

Zainuddin mengimbau, seluruh kader PKS untuk memanfaatkan keistimewaan bulan Ramadan. Kader PKS dan keluarga harus memaksimalkan bulan istimewa ini dengan banyak ibadah kepada Allah SWT.

Anggota Komisi X DPR RI ini juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah baik ibadah kepada Sang Pencipta maupun ibadah sosial. "Saling tolong menolong serta meningkatkan kesabaran dalam menghadapi beban," ujarnya.

Imbas kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), lanjut Zainuddin, beban masyarakat semakin berat, karena diikuti kenaikan harga sembako yang diprediksi semakin meningkat menjelang lebaran.

Oleh karena itu, PKS juga akan menggelar program nasional pasar rakyat dan pembagian takjil kepada pengguna jalan di seluruh Indonesia selama Ramadan.

Dan juga mengadakan silaturrahim dengan tokoh-tokoh nasional sebagai agenda untuk memperkokoh ukhuwah. "Sementara program lokal kali serahkan ke struktur daerah yang lebih mengerti kondisi wilayah," jelas Zainuddin.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3155 seconds (0.1#10.140)