Jelang buka puasa, PAN kerahkan pasukan Mojil

Kamis, 11 Juli 2013 - 18:02 WIB
Jelang buka puasa, PAN...
Jelang buka puasa, PAN kerahkan pasukan Mojil
A A A
Sindonews.com - Jelang berbuka puasa, Partai Amanat Nasional (PAN) melepas sejumlah kader yang mengendarai motor dan bersiap membagi-bagikan makan kepada masyarakat di sejumlah kota di Indonesia. Kegiatan tersebut oleh PAN diberi nama pasukan Mojil (Motor Tajil).

Menurut Ketua Badan Harian Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Putra Jaya Hussein mengatakan, pembentukan pasukan Mojil sebagai bentuk wujud kepedulian untuk menjaga persatuan dan peningkatan jiwa melayani masyarakat.

"Kami akan memberikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat yang tidak mampu, masjid dan para penguna jalan yang tidak sempat untuk berbuka puasa dirumah sebanyak 1000 paket setiap harinya," kata Putra Jaya Hussein saat melepaskan pasukan Mojil di kantor PAN, Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Dia melanjutkan, pasukan Mojil dibentuk di empat kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan Padang. Kata dia, pasukan Mojil terdiri dari sekurangnya 50 orang pengendara motor yang membawa makanan berbuka puasa.

Dia mengklaim, kegiatan tersebut sebagai bukti program aksi nyata kader PAN untuk berbagi kepada masyarakat umum. "Acara pembagian tajil kali ini seluruh elemen PAN berkewajiban memberikan pelayanan kepada kaum muslimin di Indonesia," tegasnya.

Sementara itu, pemberian Ta'jil kepada pengguna kendaraan roda dua dan empat serta masyarakat yang melintas di Prapatan Mampang, Jakarta Selatan juga akan diserahkan secara langsung dan melibatkan para artis Ibu Kota. "Banyak kader kita dari para artis diantaranya, Jeremi Thomas, Dwiki Darmawan, Hengki Kurniawan dan Eko Patrio," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0737 seconds (0.1#10.140)