Isi Ramadan, Danlantamal IX beri pengarahan

Rabu, 17 Juli 2013 - 01:39 WIB
Isi Ramadan, Danlantamal IX beri pengarahan
Isi Ramadan, Danlantamal IX beri pengarahan
A A A
Sindonew.com - Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin memberikan pengarahan kepada seluruh personel di Gedung Manggala Loka Lantamal IX.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Para Asisten Danlantamal IX, Kadis / Kasatker Lantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lantamal IX dan personel Yonmarhanlan IX.

Dalam arahan disampaikan tanggal 25 Juli 2013 di Masjid Nurul Iman Lantamal IX akan dilaksanakan kegiatan Buka Puasa bersama dengan Muspida Provinsi Maluku. Selain itu, bagi personel dan warga Lantamal IX agar selalu merawat lingkungan sekitar, dengan membersihkan dan memelihara agar terlihat lebih indah dan bersih.

Danlantamal IX juga menyampaikan kepada personel yang menjalankan Ibadah Puasa, agar meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Gambaran personel yang bertaqwa dapat dilihat dalam kehidupan sehari-hari, seperti selalu menjaga kesehatan, tidak irih hati, tidak memfitna orang lain dan menjaga hidup orang lain.

Danlantamal IX menekankan agar setiap Personel dan PNS Lantamal IX selalu memperdalam amal dengan cara menolong orang lain yang hidup disekitar kita.

Pengarahan Danlantamal IX diakhiri dengan memberikan imbauan kepada seluruh personel dan PNS Lantamal IX, agar selalu berdoa dan beribadah. Gunakan momentum bulan puasa sebagai perwujudan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)