Hari ini, SBY buka puasa dirumah CT

Jum'at, 19 Juli 2013 - 13:49 WIB
Hari ini, SBY buka puasa dirumah CT
Hari ini, SBY buka puasa dirumah CT
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan menghadiri acara buka puasa bersama dengan Komite Ekonomi Nasional (KEN) di Kediaman Ketua KEN Chairul Tanjung (CT) di Jalan Teuku Umar 50, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2013) sore.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenan, acara demikian dimulai pukul 17.30 WIB nanti. Dijadwalkan pula, Ibu Negara Ani Yudhoyono akan turut mendampingi SBY di acara tersebut.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Boediono telah menghadiri acara buka puasa bersama dengan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal (Pol) Timur Pradopo serta keluarga besar Polri di Markas Besar Kepolisian RI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis 18 Juli 2013 kemarin.

Dan beberapa hari lalu, SBY juga telah menghadiri acara buka puasa bersama dengan Ketua dan anggota DPR RI di rumah dinas Ketua DPR RI Marzuki Alie. Serta, buka bersama dengan para wartawan sekaligus pimpinan redaksi media massa nasional maupun internasional di Istana Negara.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)