Satlinlamil Surabaya gelar sahur bersama pengguna jalan

Senin, 22 Juli 2013 - 21:45 WIB
Satlinlamil Surabaya gelar sahur bersama pengguna jalan
Satlinlamil Surabaya gelar sahur bersama pengguna jalan
A A A
Sindonews.com - Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya mengadakan makan sahur bersama di Mako lama Satlinlamil Surabaya Jalan Tanjung Perak Timur No.492 Surabaya.

Acara yang dipimpin Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Oc. Budi Susanto yang didampingi istri ini, diikuti Wadan Satlinlamil Surabaya, Komandan KRI yang berada di pangkalan, Perwira staf serta segenap prajurit dan PNS di jajaran Satlinlamil Surabaya.

Pada kesempatan itu Dansatlinlamil Surabaya membagikan makan sahur kepada para pengguna jalan yang melintas Jalan Tanjung Perak Surabaya pada pukul 02.30, sampai 04.30 WIB.

Kemudian dilanjutkan makan sahur bersama dengan personel Satlinlamil Surabaya. Menurut Dansatlinlamil Surabaya, kegiatan makan sahur bersama ini merupakan wujud kebersamaan dan merupakan momentum untuk saling berbagi di bulan Ramadan, sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat serta keselamatan untuk Satlinlamil Surabaya dan sebagai ikatan emosional bahwa TNI adalah dari rakyat untuk rakyat.

Para pengguna jalan yang terdiri dari sopir truk, angkot, pengendara motor, tukang becak, serta penyapu jalan itu, dengan penuh antusias menerima pembagian makan sahur, berupa nasi bungkus dan minuman.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4328 seconds (0.1#10.140)