Ramadan, Kapok bagikan sembako

Selasa, 30 Juli 2013 - 07:31 WIB
Ramadan, Kapok bagikan sembako
Ramadan, Kapok bagikan sembako
A A A
Sindonewws.com - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komite Aksi Pemberantasan Organ Korupsi (Kapok) di Depok berbagi kepada sesama di bulan Ramadan. Caranya yakni diwujudkan dengan pembagian kebutuhan pokok kepada duafa.

"Saya bersyukur ada rejeki sedikit dan ingin berbagi kepada teman-teman loper koran, pengatur lalu lintas di pertigaan jalan, dan pedagang kantin di Pemkot Depok, ini saatnya berbagi," ujar Ketua LSM Kapok Kasno di Depok, Senin (29/7/2013).

Pembagian antara lain dilakukan di sepanjang Jalan Kota Kembang, Jalan KSU, dan Jalan Kartini. Kemudian pengatur lalu lintas atau polisi cepek pertigaan Jalan Kota Kembang, Jalan KSU Tole Iskandar, pertigaan Stasiun Depok Lama.

"Jumlahnya ada 35 orang. Kami sengaja membagikan kepada orang-orang yang tak mendapatkan perhatian selama ini," jelasnya.

Ia menambahkan, pedagang kantin Pemkot Depok juga berhak mendapatkan perhatian. Sebelumnya LSM ini juga sempat memberikan uluran tangan kepada para janda.

"Menurut saya kantin pemkot ini belum layak karena tidak ada MCK nya, bangunan kantinnya juga belum maksimal, bagaimana mau jadi kantin sehat kalau begini," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3590 seconds (0.1#10.140)