Kapolri absen apel operasi ketupat 2013

Selasa, 30 Juli 2013 - 11:18 WIB
Kapolri absen apel operasi ketupat 2013
Kapolri absen apel operasi ketupat 2013
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar apel operasi ketupat 2013 di silang Monumen Nasional (Monas), Namun, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, apel ketupat kali ini tak dihadiri oleh Kapolri Kapolri Jendral Timur Pradopo.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengaku, apel kali ini dipimpin oleh Wakapolri Komjen Nanan Sukarna diikuti oleh tim gabungan dari TNI dan Kepolisian.

"Ada 3.200 personel, gabungan TNI-Polri dan instansi terkait," kata Rikwanto di silang Monas, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2013).

Nanan memimpin apel hari ini dikeranakan Kapolri Jendral Timur Pradopo tengah menemani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Adapun komandan apel dipegang oleh Kombes Pol Marolop Manik, dan perwira apel oleh Dir Pamobvit Polda Metro Jaya Kombes Adi Cahyo.

Berdasarkan Pantauan Sindonews di lapangan, 3200 personel aparat Kepolisian dan TNI gabungan sudah berjajar rapih membentuk barisannya. Selain itu, terdapat juga beberapa mobil seperti mobil pemadam kebakaran, mobil Ditsatwa Polda Metro Jaya, Gegana, Dinas Kebersihan DKI Jakarta dan juga terdapat helikopter.

Selain aparat Kepolisian, terlihat pula jajaran pejabat pemerintahan seperti Menteri Perhubungan EE Mengindaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4820 seconds (0.1#10.140)