DPR santuni 100 anak yatim piatu

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 18:04 WIB
DPR santuni 100 anak yatim piatu
DPR santuni 100 anak yatim piatu
A A A
Sindonews.com - Ketua DPR Marzuki Alie menggelar buka puasa bersama sekaligus santunan untuk anak yatim dan piatu, ia berharap agar kegiatan tersebut bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

"Dalam sejarah DPR, belum pernah ada buka bersama anak yatim di DPR. Saya sampaikan kepada ibu Sekjen dan seluruh karyawan Kesekjenan, saya sampaikan dan responnya positif," kata Marzuki dalam sambutannya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013).

Ia pun merasa senang dengan adanya buka puasa bersama sekaligus santunan untuk 100 anak yatim piatu di institusinya. "Buka bersama selama ini sering dilakukan. Khususnya DPR dengan presiden, dengan menteri, dengan komunitas berbagai elemen, tetapi itu dilakukan di rumah Pimpinan DPR," jelasnya.

Dengan kegiatan ini, Marzuki berharap, DPR yang selama ini diisi dengan situasi politik, bisa lebih baik ke depannya. "DPR ini situasi politiknya panas, insya Allah dengan kehadiran anak yatim ini situasi ke depannya lebih adem, suasananya lebih bersahabat dan menunjukkan sebagai rumah yang cinta dengan rakyatnya," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5424 seconds (0.1#10.140)