MNC berbagi berkah

Senin, 05 Agustus 2013 - 08:43 WIB
MNC berbagi berkah
MNC berbagi berkah
A A A
Sindonews.com - Media Nusantara Citra (MNC) menggelar buka puasa bersama warga dan anak yatim piatu. Acara yang bertajuk “Indahnya Berbagi Berkah Ramadan Menjemput Hari Kemenangan” ini digelar di Ballroom Novotel Bandung, Jalan Cihampelas, kemarin.

Perwakilan MNC Grup Arief Suditomo, grup band The Changcuters, Muhamad Farhan, serta beberapa comic stand up comedy hadir dalam kegiatan ini. Ratusan anak yatim dari Pondok Pesantren Al-Furqon, Cisarua, Lembang, dan warga sangat terhibur. Apalagi dengan tampilnya para comic seperti Boris, Mosidik, dan Taufik yang mengocok perut. Belumlagi Arief Suditomo dan Tria The Changcuters yang membagikan pengalaman hidupnya di depan hadirin.

Marketing Communication and Event MNC Teddy Satria mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memberikan bantuan kepada sesama. Tidak hanya dalam bentuk materil, namun juga hiburan kepada ratusan anak yatim dan warga sekitar. Kehadiran mereka bersifat amal dan tanpa dibayar sepeserpun. “Sesuai dengan tema acaranya, jadi kita ingin berbagi dengan anak yatim, saudara kita yang jarang menerima hiburan seperti ini. Jadi selain materil, kita juga menghibur,” ujar Teddy.

Menurut dia, kegiatan ini sudah berjalan selama tiga tahun dan menjadi ajang untuk para artis beramal. Tidak perlu dengan uang, kehadiran mereka cukup menghibur dan membantu masyarakat. “Ini kegiatan yang ketiga kali dan selalu digelar di minggu keempat Ramadan, karena menunggu artis ibu kota mudik ke Bandung. Jadi mereka yang sudah mudik, kami ajak mengisi acara ini dan mereka menyambut dengan positif tanpa dibayar,” katanya.

General Manager Novotel Bandung Marak Setiadi mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang mempererat silaturahmi antara pihaknya dengan MNC Grup. “Kami sangat berterima kasih kepada MNC yang mau bekerja sama kembali untuk menggelar buka bersama. Kehadiran MNC dan sejumlah artisnya sangat membantu kesuksesan acara ini. Seperti dilihat anak-anak yatim dan warga begitu terhibur,” tuturnya.

Sebagai bagian dari masyarakat, Novotel ingin menunjukkan kedekatan dengan mengundangnya dalam acara buka bersama. “Kami memiliki 23 anak asuh yang tinggalnya di sekitar hotel. Kami bantu sekolahkan dari mulai SD, SMP, hingga SMA. Bahkan beberapa di antaranya bekerja di sini. Tentu saja kegiatan ini untuk mempererat hubungan kami dengan lingkungan sekitar,” ujar Marak.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4108 seconds (0.1#10.140)