Anggota Kolinlamil mudik gelar bareng

Selasa, 06 Agustus 2013 - 08:58 WIB
Anggota Kolinlamil mudik gelar bareng
Anggota Kolinlamil mudik gelar bareng
A A A
Sindonews.com - Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menyelenggarakan mudik bersama bagi para anggota beserta keluarganya, baik militer maupun PNS di lingkungan Kolinlamil dengan menyiapkan lima unit kendaraan bus dinas yang di berangkatkan dari Lapangan Apel Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal, Aspers Pangkolinlamil, Pangkolinlamil Laksda TNI SM Darojatim berharap, seluruh anggota Kolinlamil yang melaksanakan mudik Lebaran dengan menggunakan kendaraan bus dinas semoga selamat sampai tujuan.

Selain itu, dia juga berharap anggota Kolinlamil tetap menjaga kondisi kesehatan, selamat dalam perjalanan dengan memperhatikan peraturan yang berlaku dan tetap mengikuti petunjuk, serta mematuhi disiplin berlalu lintas sesuai arahan petugas yang telah mengatur sepanjang jalan raya.

Sementara rute yang akan dilalui antara lain jalur selatan dengan melewati Cilacap, Kebumen dan Yogya. Sedangkan jalur utara melewati Tegal, Semarang dan Solo.

Tampak hadir dalam pelepasan mudik bersama bagi para anggota Kolinlamil beserta keluarganya, antara lain Dandenma Kolinlamil Letkol Laut (P) Bambang Trijanto, Kadisminpers Kolinlamil Letkol Laut (P) Soenardi.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3535 seconds (0.1#10.140)