Selama liburan, Bugis Water Park hadirkan live music

Selasa, 06 Agustus 2013 - 13:36 WIB
Selama liburan, Bugis Water Park hadirkan live music
Selama liburan, Bugis Water Park hadirkan live music
A A A
Sindonews.com - Bagi Warga Kota Makassar, yang ingin menghabiskan waktunya untuk refreshing di tempat-tempat wisata selama liburan panjangan nanti, tidak perlu bingung menentukan tempat liburannya. Tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati wahana bermain air, dan bisa langsung datang ke Bugis Water Park, Bukit Baruga, Antang.

Masyarakat Kota Makassar akan dimanjakan dengan live music di Bugis Water Park yang teletak di Komplek Bukit Baruga, Antang. Hal tersebut dilakukan manajemen, untuk menarik minat pengunjung, dan juga memanjakan pengunjung, di lokasi wisata, yang dihadirkan pada liburan, selain menikmati fasilitas wisatanya.

"Kami juga menyiapkan harga yang disebut dengan paket liburan, sebesar Rp125 ribu," ungkap Manager Bugis Water Park Erni Asaad kepada wartawan di Makassar, Selasa (6/8/2013).

Selain itu, pihaknya memberlakukan harga gratis untuk anak-anak di bawah 80 cm, digratiskan untuk masuk. Selain itu, pihaknya memang memberikan tawaran paket akhir pekan, termasuk dengan memberikan harga gratis yang memiliki kartu BNI dan BTN.

Khusus untuk kartu Debet BNI beli tiga tiket, gratis satu, sementara Karti Kredit dan Debet BTN beli satu gratis satu. Ada 10 macam wahana yang ditawarkan di sana. Beberapa di antaranya yakni, Aquatube, Freefall, Multy Slide, Lazy River, Kids Pool, dan beberapa wahana menarik lainnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5875 seconds (0.1#10.140)