Sambut Lebaran, Tangcity Bernuansa Kampung Halaman

Kamis, 17 Juli 2014 - 13:19 WIB
Sambut Lebaran, Tangcity Bernuansa Kampung Halaman
Sambut Lebaran, Tangcity Bernuansa Kampung Halaman
A A A
TANGERANG - Menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan tiba sepekan lagi, Tangcity Mall menghadirkan suasana kampung halaman dalam mal yang ada di tengah Kota Tangerang ini.

Nuansa kebersamaan di kampung halaman yang dihadirkan Tangcity Mall dalam “Lebaran di Kampungku”. Berlangsung mulai 11 Juli hingga 3 Agustus 2014.

Beragam kesenian Indonesia yang khas menyambut Ramadan dan Hari Raya Lebaran dihadirkan untuk memanjakan pengunjung Tangcity Mall.

Beberapa kesenian yang dihadirkan diantaranya adalah Marawis dan Perkusi Asyik Bersama Daarul Quran, Story Telling by PM TOH yang akan mendongeng dengan alat bantu perkakas rumah sehari-hari dan bercerita tema Islami.

Ngabuburit dengan menikmati musik-musik religi juga dihadirkan untuk menemani pengunjung jelang berbuka puasa.

"Bukan hanya menyajikan musik-musik religi, kami juga menghadirkan musik-musik tradisional, mulai dari musik minang, gambang kromong, perkusi, rampak bedug, dan pertunjukan tari Rapai Geleng . Semuanya kami hadirkan dalam kemasan Lebaran di Kampungku," kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, Kamis (17/7/2014).

Tangcity Mall juga berbagi kasih dalam Kids Charity bersama seratus anak panti asuhan dan mengajak anak-anak panti ini berbuka puasa dan belanja bareng kebutuhan lebaran.

Berbagai discount menarik jelang hari raya juga tidak luput disajikan Tangcity Mall bagi pengunjungnya, discount berbagai tenan yang bisa mencapai 70 persen.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7102 seconds (0.1#10.140)