MNC Sebar Minyak Goreng Murah

Jum'at, 18 Juli 2014 - 23:10 WIB
MNC Sebar Minyak Goreng Murah
MNC Sebar Minyak Goreng Murah
A A A
JAKARTA - PT Media Nusantara Citra (MNC) Group bersama Sinar Mas mengadakan pasar murah. Dimana minya goreng kunci mas satu liter dijual dengan harga Rp9.000.

15.000 liter minyak dijual di tiga tempat berbeda, yakni di kantor RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat dan Kantor MNC yang berada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Pantauan di lapangan, ratusan masyarakat sekitar kantor MNC terlihat antusias untuk membeli minyak goreng murah. Mereka terlihat membawa kupon. Ada tiga macam kupon, putih, hijau dan biru. Bagi masyarakat yang memiliki kupon warna putih mendapat kesempatan terlebih dahulu.

Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari kedua perusahaan ini. Dia berharap, kerja sama dengan Sinar Mas bisa terus terjalin demi masyarakat.

"Kami berharap, ketika Lebaran semua orang merasa bahagia," ujarnya kepada wartawan di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/7/2014).

Lebih lanjut Syafril mengatakan, ini juga merupakan salah satu bentuk bantuan kepada pemerintah agar harga kebutuhan pokok bisa stabil. Dengan banyaknya pasar murah, tentu pasar akan berpikir dua kali jika ingin menaikkan harga seenaknya. Dengan demikian, perputaran ekonomi masyarakat bisa baik.

Yan Partawidjaja, Direktur Sinar Mas mengaku, gembira masih bisa bekerja sama dengan MNC untuk berbagi kebahagiaan untuk masyarakat. Lebih lanjut dirinya berharap, kedepan akan lebih banyak perusahaan yang bisa berpartisipasi dengan kegiatan ini. Sebab kegiatan ini sangat membantu masyarakat.

Tidak hanya itu dalam kesempatan tersebut Sinar Mas juga memberikan Alquran sebagai inventaris untuk masyarakat sekitar. Menurutnya saat ini Sinar Mas juga bergerak dalam kertas, salah satunya kertas untuk percetakan Alquran.

Rahmat, Lurah Kebon Sirih mengucapkan terima kasih kepada MNC dan berharap agar kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan. Sebab sudah menjadi kewajiban bagi perusahaan besar untuk memenuhi tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar. Dengan demikian kemajuan perusahaan bisa seimbang dengan kemajuan masyarakat sekitar.

"Ini merupakan hal yang positif, saya sebagai lurah mengucapkan banyak terima kasih," tuturnya.

Ratmi, salah seorang warga mengaku senang dengan adanya pasar murah ini. Karena bisa meringatkan biaya Lebaran. Dia juga berharap, semoga kedepan bukan hanya minyak yang murah, tapi sembako dengan harga Rp60.000 dijual Rp30.000.

"Saya harap bisa lebih banyak lagi, meskipun tidak gratis yang pasti acara ini cukup membantu," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2942 seconds (0.1#10.140)