Serangan Rudal Hipersonik Houthi Jadi Mimpi Terburuk Israel

Rabu, 18 September 2024 - 05:15 WIB


Senjata peperangan saat ini adalah pesawat tanpa awak dan rudal. Ansarullah telah berada satu tingkat di depan musuh-musuhnya dengan menjadi pihak pertama yang melancarkan serangan pesawat nirawak besar-besaran terhadap Saudi Aramco pada September 2019, di mana Amerika tidak tahu bagaimana cara menanggapinya.

Jet tempur F-35 buatan AS yang digunakan Zionis untuk menyerang Suriah dari jarak 100 kilometer menghabiskan biaya USD80 juta. Padahal, ada rudal dan pesawat nirawak berpemandu presisi buatan sendiri di gudang senjata poros perlawanan yang jauh lebih murah dan berfungsi lebih baik.

Apa yang mampu dilakukan Zionis dengan pesawat tempur mereka, dan ini adalah sesuatu yang tidak dapat disangkal oleh pakar militer mana pun, adalah membunuh dan melukai lebih dari 115.000 warga Palestina di Gaza, kebanyakan dari mereka adalah wanita dan anak-anak.
(mhy)
Halaman :
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Hadits of The Day
Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Akan ada di akhir zaman para 'Dajjal Pendusta' (bukan Al-Masih Ad-Dajjal) membawa hadits-hadits kepada kalian yang mana kalian tidak pernah mendengarnya dariku dan bapak-bapak kalian pun juga belum pernah mendengarnya. Maka jauhilah mereka, agar mereka tidak bisa menyesatkan kalian dan tidak bisa memfitnah kalian.

(HR. Muslim No. 8)
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More