Ketika Ujian Mendapatkan Suami yang Tidak Saleh

Minggu, 03 Januari 2021 - 09:02 WIB
Semoga para perempuan semuanya termasuk muslimah-muslimah akhir zaman yang saleha dan kelak menjadi ahli-ahli surga Firdaus-NYA. Tetaplah istiqamah beribadah kepada Allah Ta'ala dalam kondisi sesulit apapun. Hanya Allah tempat menyembah dan memohon pertolongan.

(Baca juga: Vaksin Sinovac Disebut Hanya untuk Uji Coba Klinis, Kemenkes Pastikan Hoaks )

Hendaknya terus berdoa kepada Allah agar memberikan kepada kita semangat dalam ketaatan. Di antara doa yang diajarkan Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam :

"Allahumma inni as-aluka fi’lal khoiroot wa tarkal mungkaroot wa hubbal masaakin wa an taghfiro lii wa tarhama nii wa tatuuba ‘alaiyya".

Artinya : (Ya Allah aku minta kepada engkau, agar aku bisa melakukan kebaikan, dan agar aku bisa meninggalkan kemaksiatan, dan berikan aku rasa cinta kepada orang-orang miskin, dan semoga Engkau mengampuni aku, merahmati aku dan menerima taubatku). (HR. At Tirmidzi).

(Baca juga: 5 Tempat Wisata di Bogor Ini Cocok untuk Berkemah Bersama Keluarga )

Wallahu A'lam.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(wid)
Halaman :
Hadits of The Day
Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Rabb Tabaaraka wa Ta'ala kita turun di setiap malam ke langit dunia pada sepertiga malam terakhir dan berfirman: Siapa yang berdo'a kepadaKu pasti Aku kabulkan dan siapa yang meminta kepadaKu pasti Aku penuhi dan siapa yang memohon ampun kepada-Ku pasti Aku ampuni.

(HR. Bukhari No. 1077)
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More