Khasiat Surat An-Nisa Ayat 58 Dapat Melacak Barang yang Hilang

Jum'at, 26 Mei 2023 - 16:58 WIB
loading...
Khasiat Surat An-Nisa Ayat 58 Dapat Melacak Barang yang Hilang
Ayat-ayat Al-Quran antara lain bisa menjadi penyembuh. Foto/Ilustrasi: SINDOnews
A A A
Muhammad Taqi Al-Muqaddam dalam bukunya berjudul "Khazanah Al-Asrar" menyampaikan keistimewaan dan khasiat surah-surah Al-Quran dalam menyembuhkan berbagai penyakit.

Saat menjelaskan tentang khasiat surah An-Nisa , Muhammad Taqi Al-Muqaddam, mengatakan keistimewaan surah An-Nisa’:"Barangsiapa mengubur sesuatu lalu hilang maka hendaklah dia menulis ayat kelimapuluh delapan dari surah an-Nisa’ di bejana yang baru dengan air hujan, lalu hendaklah dia memercikkannya di tempat penimbunan, insyaAllah dia akan menemukannya."

Berikut ini QS An-Nisa ayat 58 tersebut:

۞ اِنَّ اللّٰهَ يَأْمُرُكُمْ اَنْ تُؤَدُّوا الْاَمٰنٰتِ اِلٰٓى اَهْلِهَاۙ وَاِذَا حَكَمْتُمْ بَيْنَ النَّاسِ اَنْ تَحْكُمُوْا بِالْعَدْلِ ۗ اِنَّ اللّٰهَ نِعِمَّا يَعِظُكُمْ بِهٖ ۗ اِنَّ اللّٰهَ كَانَ سَمِيْعًاۢ بَصِيْرًا


Sungguh, Allah menyuruhmu menyampaikan amanat kepada yang berhak menerimanya, dan apabila kamu menetapkan hukum di antara manusia hendaknya kamu menetapkannya dengan adil. Sungguh, Allah sebaik-baik yang memberi pengajaran kepadamu. Sungguh, Allah Maha Mendengar, Maha Melihat.

(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)