Kekuatan Konspirasi Yahudi di Balik Bangun dan Jatuhnya Napoleon Bonaparte

Senin, 04 Desember 2023 - 14:22 WIB
loading...
A A A
Padahal, penyebab yang sebenarnya adalah karena jalur penghubung yang menuju pasukan Napoleon diputus oleh tangan-tangan terselubung, sehingga senjata dan amunisi yang dikirim untuk pasukannya tidak bisa sampai.

Sementara itu, amunisi pasukan Rusia terus mengalir dengan deras. Langkah kekuatan Konspirasi yang dilakukan untuk menghancurkan pasukan Napoleon kemudian memaksa Napoleon turun tahta.

Langkah ini oleh Konspirasi Internasional dijadikan tradisi untuk melangkah dan mengadakan kegiatan di masa-masa selanjutnya, pihak Konspirasi dalam melakukan taktik itu menggunakan kaki tangan orang-orang Serbia untuk menyelusup ke jajaran penting dalam industri, transportasi, logistik dan posisi rawan lainnya.

Ketika itulah negara-negara yang telah dimasuki oleh mereka jatuh di bawah pengaruh kekuatan terselubung. Posisi kunci yang dikendalikan mereka memungkinkan mereka melaksanakan kegiatan yang bisa menimbulkan kekacauan dalam suplai pasukan yang sedang bertempur di medan laga.

Taktik Konspirasi yang dipakai untuk menghancurkan pasukan Napoleon dipakai lagi di kemudian hari untuk menghancurkan pasukan Czar Rusia pada tahun 1904 dalam menghadapi pasukan Jepang .

(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)