Genosida Israel, Al-Naffar: Biarkan Mereka Menjatuhkan Bom Nuklir di Gaza

Sabtu, 27 Januari 2024 - 07:37 WIB
loading...
A A A


ICJ telah meminta Israel untuk menyerahkan laporan dalam waktu satu bulan yang menguraikan langkah-langkah yang diambil untuk menunjukkan bahwa Israel mematuhi langkah-langkah sementara yang diperintahkan pada hari Jumat. Afrika Selatan kemudian akan diberi kesempatan untuk menanggapi laporan ini.

Meskipun Israel akan mendapat pengawasan lebih ketat atas cara mereka melakukan serangan militer di Gaza, Israel tidak akan melanggar keputusan pengadilan dengan terus melakukan pemboman.

“Bagaimana Israel bisa diberi waktu satu bulan penuh untuk menyampaikan laporan agar tidak menargetkan warga sipil? Kita semua akan dimusnahkan pada bulan ini,” kata al-Minawi.

Beberapa organisasi hak asasi manusia dan badan-badan internasional telah mendesak Israel untuk melindungi kehidupan warga sipil, namun mayoritas korban di Gaza adalah perempuan dan anak-anak yang tidak bersalah, kata orang-orang di Jalur Gaza.

Setidaknya 183 orang telah tewas dan 377 luka-luka di seluruh wilayah kantong tersebut dalam 24 jam terakhir saja, menurut Kementerian Kesehatan Gaza.

Sejak 7 Oktober, serangan Israel telah menargetkan fasilitas medis, petugas kesehatan dan ambulans, serta ribuan pengungsi internal yang berlindung di dalam rumah sakit dan fasilitas yang dikelola PBB.

(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2868 seconds (0.1#10.140)