alexametrics

Ustaz Dokter Zaidul Akbar Berikan Tips Menangkal Virus

loading...
Ustaz Dokter Zaidul Akbar Berikan Tips Menangkal Virus
Ustaz Dokter Zaidul Akbar berikan tips untuk melindungi tubuh dari virus. Foto/Istimewa
Perbincangan mengenai virus kian ramai menyusul banyaknya korban meninggal dunia akibat virus Corona (VoC) di Wuhan, China. Sampai saat ini belum ada ada obat atau vaksin yang bisa mencegah atau mengobati wabah penyakit tersebut.

Bagaimana cara melindungi tubuh dari virus? Berikut tips Ustaz Dokter Zaidul Akbar (penggagas pengobatan sehat ala Rasulullah). Dalam akun IG @zaidulakbar, beliau memberikan tips sehat untuk menangkal virus.

"Bawang putih yang besar ambil 8 biji, dikupas kulitnya ditaruh mangkok dituang 7 gelas air mendidih selama 3 menit. Setelah itu diminum langsung 2 gelas. Boleh campur madu," kata Ustaz Dokter Zaidul Akbar.
Ustaz Dokter Zaidul Akbar Berikan Tips Menangkal Virus

Itulah minuman untuk perlindungan virus secara umum. Untuk diketahui, bawang putih merupakan salah satu dari 21 tanaman yang disebutkan dalam Al-Qur'an.



Semoga Allah lindungi kita semua. Dan dijauhkan dari segala bentuk kejahatan yang kita tak tahu dari mana.

Untuk diketahui, Indonesia merupakan negara yang kaya akan tanaman herbal. Ada kunyit, tomat, jeruk nipis, asem jawa, bawang dan rempah-rempah lainnya. Sayangnya, potensi ini tidak dimanfaatkan maksimal oleh orang Indonesia yang mayoritas muslim.

Ustaz Dokter Zaidul Akbar juga pernah menyarankan agar umat Islam mengonsumsi kurma. Kata Beliau, Allah Maha Baik menciptakan kurma ini untuk hamba-hambaNya. Kurma adalah buah yang menstimulus endogen antioksidan dalam tubuh kita.

Wallahu A'lam Bish-Showab
(rhs)
cover top ayah
وَاِذَا تُتۡلٰى عَلَيۡهِ اٰيٰتُنَا وَلّٰى مُسۡتَكۡبِرًا كَاَنۡ لَّمۡ يَسۡمَعۡهَا كَاَنَّ فِىۡۤ اُذُنَيۡهِ وَقۡرًا‌ۚ فَبَشِّرۡهُ بِعَذَابٍ اَلِيۡمٍ
Dan apabila dibacakan kepadanya ayat-ayat Kami, dia berpaling dengan menyombongkan diri seolah-olah dia belum mendengarnya, seakan-akan ada sumbatan di kedua telinganya, maka gembirakanlah dia dengan azab yang pedih.

(QS. Luqman:7)
cover bottom ayah
preload video
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak