Ustaz Adi Hidayat: Hafizh Itu Good Looking, Mereka Bukan Golongan Radikal

Rabu, 09 September 2020 - 19:09 WIB
loading...
A A A
Ustaz Adi Hidayat mengingatkan, apabila nilai-nilai Al-Qur'an ditinggalkan, mulai dijauhkan, maka musibah pun akan terjadi. Di tempat manapun Iislam pernah berpijak sepanjang nilai-nilai Al-Qur'an ditinggalkan, maka yang buruk-buruk pasti akan muncul.

Karena itu, Rasulullah SAW diperintahkan menyampaikan isi Al-Qur'an , mengajarkannya, mempraktikkannya bersama para sahabat. Allah pun langsung memberikan pengakuan dengan turunnya Surah Ali-Imran ayat 110:

كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ ۗ وَلَوْ آمَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ ۚ مِنْهُمُ الْمُؤْمِنُونَ وَأَكْثَرُهُمُ الْفَاسِقُونَ

"Kamu adalah ummat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada allaah. Sekiranya ahli kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik." (QS Ali-Iimran: 110)

"Pesan kami jika ada orang-orang yang mengajak pada perbuatan-perbuatan radikal yang bertentangan dengan Al-Qur'an walaupun dia mengklaim dirinya Hafizh, sesungguhnya dia bukan ahli Al-Qur'an . Sebab, hafizh yang sesungguhnya sudah pasti Good Looking. Enak dipandang, enak dalam beraktivitas, good attitude, akhlaknya bagus, perilakunya mulia, dan jauh dari nilai-nilai kekerasan," tutup Ustaz Adi Hidayat. ( ?)
(rhs)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)