Catat! Begini Cara Batalkan Puasa Ramadhan di MRT Jakarta

loading...
Catat! Begini Cara Batalkan Puasa Ramadhan di MRT Jakarta
Cara batalkan puasa di MRT Jakarta. Foto: Istimewa
JAKARTA - PT Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta perbolehkan penggunanya batalkan puasa dengan air putih ataupun buah kurma . Selain kedua itu dilarang baik teh, kopi, makanan siap saji, dan nasi beserta lauknya. Sebab, masih dalam keadaan pandemi Covid-19 .

"Selama bulan Ramadhan, kami MRT Jakarta menerapkan kebijakan untuk perbolehkan teman-teman membatalkan puasa saat di dalam Ratangga dan area berbayar," tulis Humas PT MRT Jakarta pada akun Instagram @mrtjkt, Rabu (14/4/2021).

Catat! Begini Cara Batalkan Puasa Ramadhan di MRT Jakarta


Pengguna MRT Jakarta juga perlu perhatikan hal berikut; hanya diperbolehkan saat buka puasa tiba, maksimum 10 menit setelah adzan maghrib, masker dapat dibuka sementara waktu saat berbuka digunakan kembali saat selesai makan dan minum, tidak diperkenankan bicara saat buka masker.

"Tetap patuhi protokol kesehatan yang ada untuk keamanan dan kenyaman bersama," pungkasnya. Baca juga:Jokowi Minta Kabinetnya Tak Gelar Buka Puasa Bersama dan Open House



Begini respon netizen terhadap kebijakan tersebut. "Yang dibolehin kurma doang. Ga semua penumpang selalu siap kurma kali," celoteh akun Instagram @juhandhika di kolom komentar.

Senada dengan @juhandhika, "Padahal mau makan pizza pas buka di kereta," celetuk akun Instagram @ay_aisyah. Baca juga: Depok Larang Acara Buka Puasa Bersama, Satpol PP Keliling Lakukan Pengawasan
(mhd)
cover top ayah
وَمَا كَانَ قَوۡلَهُمۡ اِلَّاۤ اَنۡ قَالُوۡا رَبَّنَا اغۡفِرۡ لَنَا ذُنُوۡبَنَا وَاِسۡرَافَنَا فِىۡۤ اَمۡرِنَا وَ ثَبِّتۡ اَقۡدَامَنَا وَانۡصُرۡنَا عَلَى الۡقَوۡمِ الۡكٰفِرِيۡنَ
Dan tidak lain ucapan mereka hanyalah doa, “Ya Tuhan kami, ampunilah dosa-dosa kami dan tindakan-tindakan kami yang berlebihan (dalam) urusan kami dan tetapkanlah pendirian kami, dan tolonglah kami terhadap orang-orang kafir.”

(QS. Ali 'Imran:147)
cover bottom ayah
TULIS KOMENTAR ANDA!