Ramadhan, Jadi Momentum Masyarakat Perdalam Ilmu Agama

Rabu, 14 April 2021 - 22:05 WIB
loading...
Ramadhan, Jadi Momentum Masyarakat Perdalam Ilmu Agama
Memasuki bulan suci Ramadhan, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko memberikan ucapan selamat Ramadhan sekaligus memperingatkan soal Radikalisme. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan suci Ramadhan, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko memberikan ucapan selamat Ramadhan sekaligus memperingatkan soal Radikalisme. Hal ini diungkapkan oleh Moeldoko melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @dr_moeldoko.

"Kita juga harus meningkatkan kewaspadaan kita pada segala bentuk radikalisme," ujar Moeldoko dikutip dari keterangannya, Rabu (14/4/2021).

"Program vaksin kepada seluruh masyarakat terus dikejar capaiannya oleh pemerintah, namun jangan pernah gegabah dan lengah meski kita sudah divaksin," tegasnya.

Kemudian, Moeldoko juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah dalam segala bentuknya di bulan suci ini. "Mari kita mempertebal iman kita, dengan meningkatkan segala bentuk di bulan ramadhan ini," lanjutnya.

Selain itu, Moeldoko juga berharap ibadah yang dilakukan mendapat pahala. "Semoga kita dapat pahala dari ibadah yang kita lakukan," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)