DPP Rescue Perindo Bagikan 400 Takjil

Kamis, 29 April 2021 - 19:24 WIB
loading...
DPP Rescue Perindo Bagikan 400 Takjil
DPP Rescue Perindo membagikan 400 takjil kepada pengendara motor dan mobil di sepanjang Jalan Diponegoro No 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/4/2021). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rescue Perindo membagikan 400 takjil kepada pengendara motor dan mobil di sepanjang Jalan Diponegoro No 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/4/2021).

Terlihat Ketua DPP Rescue Perindo Adin Denny bersama sepuluh anggotanya turut membagikan takjil kepada para pengendara mulai pukul 17.00 WIB hingga 17.25 WIB.
Baca juga: Perindo Harap Partai Ummat Bisa Tambah Perpolitikan Indonesia Jadi Indah

Ketua DPP Rescue Perindo Adin Denny mengatakan, kegiatan pembagian takjil sudah berlangsung sejak awal puasa. "Kita tahu dalam masa pandemi, kita mengetahui keadaan masyarakat yang amat membutuhkan walaupun kita memberikan sedikit yang penting niat empatinya ada. Empati dari DPP Rescue Perindo untuk berbagi kepada masyarakat," ujarnya, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan bagi-bagi takjil dilaksanakan sesuai arahan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan digelar secara bergiliran dari DPP, DPW hingga Kabupaten. Rencana selanjutnya DPP Rescue Perindo akan melakukan pendampingan psikososial pascabencana untuk anak-anak di NTT dan NTB.
Baca juga: Baja Perindo Berbagi Keberkahan dengan Tebar Makanan, Masker dan Face Shield di Pasar Rumput

"Rencananya kami akan masuk ke daerah bencana. Kemarin pascabencana di NTT dan NTB, kami akan melakukan healing karena sangat penting mengingat anak-anak yang terdampak bencana mengalami kondisi traumatis yang tinggi,” kata Adin.

Nanti DPP Rescue Perindo akan bekerjasama dengan universitas guna mengedukasi dan mengurangi tingkat traumatis anak-anak yang terdampak bencana.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)