Semangat Kebersamaan, Eiger Berbagi Takjil Barokah kepada Pengguna Jalan

loading...
Semangat Kebersamaan, Eiger Berbagi Takjil Barokah kepada Pengguna Jalan
Semangat kebersamaan di bulan Ramadhan 1442 Hijriah, PT Eigerindo Multi Produksi menggelar berbagi kasih terhadap sesama yang dikemas dalam "Eiger Takjil Barokah." Foto: Ist
JAKARTA - Semangat kebersamaan di bulan penuh berkah Ramadhan 1442 Hijriah, PT Eigerindo Multi Produksi menggelar berbagi kasih terhadap sesama yang dikemas dalam " Eiger Takjil Barokah."

Sebanyak 150 takjil per hari dibagikan kepada para pengguna jalan ataupun mereka yang membutuhkan. Takjil yang dibagikan dalam bentuk kemasan agar makanan tetap terjaga kebersihannya.
Baca juga: Berapa Modal Membuat Review Video Berkualitas Sesuai Standar Eiger?

Kegiatan pembagian takjil ini berlangsung selama dua hari yaitu Senin (3/5) sampai Selasa (4/5/2021) setiap pukul 17.00 WIB hingga 18.00 WIB dengan mengikuti protokol kesehatan. Dalam pembagian takjil barokah ini dibagi di dua lokasi yang berbeda.

Kegiatan ini bertujuan membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Di samping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. Pembagian takjil sangat berarti untuk muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Retail Sales General Manager PT Eigerindo Multi Produksi Riadi Suwarno mengatakan, pembagian takjil ini digelar di wilayah Bandung di empat flagship store yaitu di Jalan Sumatera, Jalan Cihampelas, Jalan Setiabudi, dan Jatinangor. Sedangkan, di Jakarta berlangsung di Jalan Buaran Raya dan Jalan Radio Dalam.
Baca juga: Konsep Ransel Eco-Friendly EIGER Raih Penghargaan Indonesia Good Design Selection Award 2020



PT Eiger di bulan Ramadhan ini juga mengadakan diskon up to 50 persen untuk selected item meliputi semua jenis produk, termasuk bags, apparels, accessories, dan equipment.

Selama kegiatan ini berlangsung para panitia acara sangat antusias dalam menjalankannya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia.
(jon)
cover top ayah
اِنَّمَا الۡمُؤۡمِنُوۡنَ الَّذِيۡنَ اِذَا ذُكِرَ اللّٰهُ وَجِلَتۡ قُلُوۡبُهُمۡ وَاِذَا تُلِيَتۡ عَلَيۡهِمۡ اٰيٰتُهٗ زَادَتۡهُمۡ اِيۡمَانًا وَّعَلٰى رَبِّهِمۡ يَتَوَكَّلُوۡنَ
Sesungguhnya orang-orang yang beriman adalah mereka yang apabila disebut nama Allah gemetarlah hatinya, dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, bertambah (kuat) imannya dan hanya kepada Tuhan mereka bertawakal,

(QS. Al-Anfal:2)
cover bottom ayah
TULIS KOMENTAR ANDA!