Topik Terkait: Bus Shalawat

  • Mau Hidup Mulia? Wiridkan...
    Tips
    Sabtu, 03 Juli 2021 - 18:58 WIB
    Tak harus membaca sebuah sholawat yang panjang untuk mendapatkan kemuliaan dari sebuah bacaan sholawat. Ada sebuah Sholawat pendek tapi dahsyat dan sangat bagus digunakan dzikir kapan saja dimana saja, kecuali saat berada di dalam toilet.
  • Shalawat Nariyah: Salah...
    Tips
    Minggu, 15 Agustus 2021 - 19:05 WIB
    Shalawat Nariyah disusun oleh Syaikh Nariyah. Ini adalah sebagai bentuk pujian kepada Allah SWT. Salah satu keutamaan shalawat ini adalah dapat memperlancar rezeki bagi yang mengamalkannya.
  • Shalawat Munjiyat, Shalawat...
    Tips
    Minggu, 15 Agustus 2021 - 19:43 WIB
    Shalawat Munjiyat, salah satu bacaan shalawat yang dianjurkan untuk diamalkan. Jika konsisten mengamalkannya akan mampu memberikan kemudahan terkabulnya doa yang kita panjatkan.
  • Inilah 14 Waktu yang...
    Tips
    Sabtu, 20 Agustus 2022 - 08:41 WIB
    Membaca Shalawat merupakan salah satu cara kaum muslim untuk mengekspresikan kecintaan terhadap Baginda Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam
  • Punya Hajat yang Ingin...
    Tips
    Jum'at, 25 Maret 2022 - 10:09 WIB
    Agar keinginan atau hajat kta segera terkabul, biasanya kita disarankan untuk banyak berdoa dan mengamalkan beberapa amalan. Salah satu yang disarankan adalah dengan mempebanyak baca shalawat.
  • Keutamaan Shalawat Thibbil...
    Tausyiah
    Kamis, 03 Desember 2020 - 23:00 WIB
    Salah satu shalawat Nabi yang istimewa dan memiliki banyak keutamaan adalah Shalawat Thibbil Qulub atau Shalawat Syifa. Berikut keutamannya.
  • Jangan Tinggalkan Amalan...
    Muslimah
    Sabtu, 12 Desember 2020 - 06:25 WIB
    Membaca shalawat nabi adalah salah satu hal penting bagi kita sebagai umat muslim. Membaca shalawat menjadi wajib hukumnya ketika kita mendengar seseorang menyebut nama Rasulullah, dan ketika Tasyahud Akhir saat salat.
  • Inilah Waktu-waktu yang...
    Tips
    Senin, 22 November 2021 - 18:01 WIB
    Salah satu cara mengekspresikan kecintaan terhadap Baginda Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam adalah dengan bershalawat. Bahkan, Allah Taala memerintahkan secara langsung agar senantiasa bershalawat
  • Ingin Hidup Nikmat?...
    Muslimah
    Kamis, 07 Januari 2021 - 05:47 WIB
    Banyak sekali bacaan-bacaan shalawat dalam berbagai macam pelafalan dengan penamaan yang berbeda-beda. Salah satu bacaan shalawat yang sering diamalkan dan dibaca adalah Shalawat Munjiyat.
  • Baca Shalawat Ini Rezeki...
    Tausyiah
    Rabu, 02 September 2020 - 16:44 WIB
    Setiap mukmin pasti mendambakan kecintaan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam (SAW) dan dilancarkan dalam urusan rezeki. Berikut amalan shalawat yang mendatangkan rezeki.
  • Spesifikasi City Bus,...
    Dunia Islam
    Rabu, 18 September 2024 - 13:34 WIB
    Kementerian Agama (Kemenag) menegaskan seluruh armada Bus Shalawat yang beroperasi melayani jemaah Indonesia pada musim haji 1445 H/2024 M memiliki spesifikasi city bus.
  • Shalawat Munjiyat, Keutamaan...
    Tips
    Jum'at, 02 Juli 2021 - 19:50 WIB
    Shalawat munjiyat merupakan salah satu shalawat yang dianjurkan diamalkan secara konsisten karena memiliki banyak keutamaan. Dengan memperbanyak shalawat akan mampu memberikan kemudahan terkabulnya doa yang dipanjatkan
  • Perbanyak Baca Shalawat...
    Tips
    Senin, 18 Oktober 2021 - 14:09 WIB
    Di bulan kelahiran Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam ini, sebagai muslim dianjurkan untuk membaca shalawat sebanyak-banyaknya. Karena amalan shalawat nabi ini, memiliki banyak manfaat dan keutamaannya yang luar biasa.
  • Membaca Shalawat dengan...
    Tausyiah
    Kamis, 10 September 2020 - 22:09 WIB
    Ada yang bertanya tentang membaca Shalawat dengan mengkhususkan angka tertentu. Berikut jawaban Ustaz Farid Numan Hasan (Dai lulusan Sastra Arab Universitas Indonesia).
  • Kisah Sultan Hamid II...
    Hikmah
    Senin, 12 Oktober 2020 - 08:15 WIB
    Ada satu kisah Sultan Abdul Hamid II yang sangat populer dan pernah ditayangkan di stasiun televisi nasional Turki. Kisah ini bersumber dari catatan harian Sultan ke-34 Ottoman Empire.
  • Dahsyatnya Shalawat
    Tausiyah
    Kamis, 01 Juni 2017 - 06:00 WIB
    Shalawat bukan hanya sekadar memuji Rasulullah, tapi bisa berdampak luas.&nbsp Kedahsyatan shalawat mampu memberikan keinginan manusia atas izin Allah.
  • Keutamaan Sholawat dan...
    Tips
    Rabu, 08 September 2021 - 19:15 WIB
    Keutamaan shalawat dan faedahnya sangat banyak. Karenanya, mengucapkan shalawat untuk Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam merupakan perkara yang disyariatkan agama. Selain itu, umat Islam dilarang menyingkatnya dalam penulisan.
  • Inilah Waktu-waktu yang...
    Muslimah
    Rabu, 16 Desember 2020 - 08:48 WIB
    Bershalawat merupakan salah satu cara kaum muslim untuk mengekspresikan kecintaan terhadap Baginda Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam. Dan inilah waktu-waktu yang tepat dianjurkannya membaca shalawat.
  • Lirik Shalawat Badar,...
    Tips
    Senin, 16 Agustus 2021 - 07:30 WIB
    Shalawat Badar adalah shalawat yang dikarang oleh KH Ali Manshur pada tahun 1960. Berikut sejarah, lirik dan faedah Shalawat Badar yang perlu diketahui muslim di Tanah Air.
  • Ini Rute Bus Shalawat...
    Dunia Islam
    Sabtu, 10 Juni 2023 - 17:12 WIB
    Untuk melayani jemaah, Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi menyiapkan layanan Bus Shalawat yang beroperasi 24 jam. Catat rutenya.