Topik Terkait: Doa Bangun Tidur (halaman 3)

  • Ragam Doa Penglaris Dagangan, InsyaAllah Makbul
    Tips
    Kamis, 24 Februari 2022 - 13:09 WIB
    Doa penglaris dagangan banyak ragamnya. Ada beberapa doa mujarab untuk dagang yang bisa membuat barang atau jasa yang kita jual bisa laris sekaligus mendapatkan berkah dari Allah SWT.
  • Amalan Sebelum Tidur yang Diwasiatkan Rasulullah
    Muslimah
    Selasa, 23 Februari 2021 - 17:32 WIB
    Ada amalan amalan sebelum tidur yang lebih bermanfaat dan tentunya mendatangkan pahala jika dilakukan. Islam telah memaparkannya dalam banyak riwayat baik dari Al Quran maupun As Sunnah.
  • Doa Nabi Zakariya yang Rela Apabila Allah Taala Tidak Memberi Keturunan
    Tips
    Selasa, 03 Oktober 2023 - 11:06 WIB
    Nabi Zakariya mengakhiri doanya dengan berkata, Dan Engkau adalah ahli waris yang paling baik. Maksudnya ialah bahwa apabila Allah menghendaki maka ia pun rela dan tidak berkecil hati
  • Doa Penutup Acara Rapat dalam Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan
    Tips
    Senin, 28 Agustus 2023 - 16:06 WIB
    Doa penutup acara rapat ini biasanya dipanjatkan setelah semua rangkaian kegiatan acara rapat selesai, baik acara resmi, kegiatan syukuran, organisasi, acara rapat dan lainnya.
  • Ingin Segera Melunasi Utang? Amalkan Doa Ini!
    Tips
    Rabu, 24 Mei 2023 - 15:25 WIB
    Ada doa yang diajarkan Rasulullah kepada sahabatnya agar utang sebesar dan sebanyak gunung pun akan Allah Taala lunasi. Bagaimana lafadz doa tersebut?
  • 5 Perkara Penghalang Terkabulnya Doa
    Tips
    Senin, 01 November 2021 - 14:15 WIB
    Allah Taala memerintahkan hamba-Nnya untuk berdoa dan meminta hanya kepada-Nya dan berjanji akan mengabulkannya. Namun, bagaimana bila doa belum juga dikabulkan? Adakah penghalang terkabulnya doa ini?
  • Sering Marah-marah? Bacalah Doa Ini Setelah Shubuh
    Tausyiah
    Minggu, 21 Februari 2021 - 16:53 WIB
    Marah atau juga rasa cinta dan rindu adalah karakter dasar manusia. Namun jika sering marah-marah disertai ucapan tercela sangat dilarang dalam syariat. Berikut doa penghilang marah.
  • 3 Doa Ketika akan Bepergian, Yuk Amalkan!
    Tips
    Senin, 17 Januari 2022 - 15:20 WIB
    Ketika akan bepergian baik jauh maupun dekat, pastinya kita ingin senantiasa berada dalam lindungan Allah dan selamat selamat sampai di tujuan.
  • Penjelasan Al-Quran dan Doa Nabi Tentang Angin Kencang
    Muslimah
    Senin, 07 Desember 2020 - 09:14 WIB
    Allah yang mengatur waktu, cuaca dan seluruh alam semesta ini. Maka, mencela dan memaki hal tersebut, berarti mencela Allah yang telah mengaturnya.Sebagai muslim kita dianjurkan berdoa atas kejadian alam tersebut.
  • Doa Nabi Musa ketika Akan Menemui Firaun
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 07:42 WIB
    Doa ini dimohonkan Nabi Musa tatkala beliau akan menghadap dan menemui Firaun. Musa berdoa dan memohon kepada Allah untuk dilapangkan dadanya dan dikuatkan mentalnya ketika ia berhadapan dengan Firaun.
  • Doa dan Zikir Sebelum Tidur, Lengkap Arab dan Terjemahan Indonesia
    Tips
    Rabu, 13 September 2023 - 20:09 WIB
    Doa dan zikir sebelum tidur ini perlu diketahui oleh setiap muslim supaya ketika terlelap nanti akan senantiasa masih dalam lindungan Allah SWT.
  • 7 Doa Agar Diberikan Kesehatan Lengkap Arab dan Terjemahan
    Tips
    Senin, 01 Mei 2023 - 20:45 WIB
    Doa agar diberikan kesehatan termasuk amalan yang dianjurkan dibaca setiap hari. Berikut beberapa doa memohon kesehatan yang bersumber dari Al-Quran, Hadis dan kitab ulama.
  • Doa-doa Harian Sering Terlupa, Yuk Amalkan Lagi
    Tips
    Rabu, 07 September 2022 - 11:47 WIB
    Dalam Islam, setiap aktivitas yang kita jalani memiliki doa tersendiri. Mulai dari bangun tidur sampai kita akan kembali tidur. Dan sebagai umat Islam, kita seharusnya mengamalkan doa sehari-hari ini.
  • Inilah Keutamaan dan Keistimewaan Sering Mengulang Doa
    Tips
    Senin, 30 Oktober 2023 - 13:22 WIB
    Dalam Islam, juga sangat dianjurkan untuk selalu mengulang doa yang kita panjatkan, karena ada banyak keistimewaannya.Apa saja keistimewaannya?
  • 5 Doa untuk Kedua Orang Tua dari yang Pendek hingga Doa Panjang
    Tips
    Senin, 18 September 2023 - 11:03 WIB
    Banyak doa untuk kedua orang tua yang bisa kita amalkan setiap hari. Berdoa untuk mereka, merupakan wujud berbakti yang diperintahkan Allah subhanahu wa taala dalam Al-Quran maupun hadis.
  • Yuk, Amalkan 5 Doa Pendek Ini agar Dimudahkan dalam Mencari Rezeki
    Tips
    Senin, 08 Agustus 2022 - 10:26 WIB
    Dalam Al-Quran Allah Taala menegaskan bahwa tidak satupun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dan, ada banyak cara untuk mendapatkan rezeki dari Allah, salah satunya dengan berdoa.
  • Bacaan Zikir Sebelum Tidur Sesuai yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Sabtu, 14 Oktober 2023 - 20:02 WIB
    Zikir sebelum tidur ini merupakan rangkain dari amalan sunnah yang diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam. Bacaan zikir apa saja yang dianjurkan?
  • 4 Amalan Sebelum Tidur yang Diwasiatkan Rasulullah SAW
    Tips
    Minggu, 18 Juni 2023 - 20:20 WIB
    Ada amalan sebelum tidur yang lebih bermanfaat dan tentunya mendatangkan pahala jika dilakukan. Islam telah memaparkannya dalam banyak riwayat baik dari Al Quran maupun As Sunnah.
  • Doa Berpakaian dan 3 Manfaatnya yang Luar Biasa
    Tips
    Senin, 30 Mei 2022 - 12:25 WIB
    Tak hanya sebagai adab saat berpakaian, berdoa saat mengenakan pakaian juga memiliki beberapa manfaat. Untuk itu, jangan lupa kita mengamalkan doa saat mengenakan pakaian ini.
  • Doa Menahan Amarah yang Bisa Diamalkan dengan Mudah
    Muslimah
    Selasa, 21 Desember 2021 - 09:22 WIB
    Doa menahan amarah dianjurkan untuk diamalkan bagi siapa saja yang mudah tersulut emosi atau mudah marah. Umumnya, menahan amarah merupakan salah satu hal yang cukup sulit dilakukan