Topik Terkait: Doa Bersama (halaman 2)

  • Doa Ini Singkat Tetapi Khasiatnya Luar Biasa
    Tausyiah
    Senin, 22 Maret 2021 - 14:03 WIB
    Doa merupakan intisari ibadah dan menjadi amalam yang sangat dianjurkan dalam Islam. Berikut doa pendek yang mendatangkan khasiat luar biasa bagi yang mengamalkannya.
  • Doa Agar Tidak Stres Menghadapi Tekanan dan Kesulitan
    Tausyiah
    Kamis, 18 Juni 2020 - 17:16 WIB
    Manusia pada hakikatnya adalah makhluk lemah sehingga ia butuh pertolongan Allah Azza wa Jalla. Berikut doa yang diajarkan Rasulullah SAW agar tidak stres menghadapi tekanan dan kesulitan hidup.
  • Doa Agar Hati Tenang Saat Galau Atau Gelisah
    Tips
    Rabu, 09 Februari 2022 - 18:21 WIB
    Doa agar hati tenang dapat kita baca saat mengalami gelisah atau galau karena persoalan hidup. Kunci ketenangan dalam hidup adalah hati yang damai dan tenang.
  • Doa Dijauhkan dari Fitnah dan Diberi Keselamatan
    Tips
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 12:53 WIB
    Doa dijauhkan dari fitnah dan mohon keselamatan ini penting diketahui dan dipahami umat muslim, apalagi di era saat ini yang bertebaran fitnah dan keburukan.
  • Doa untuk Pengantin Baru Beserta Maknanya
    Muslimah
    Senin, 04 Januari 2021 - 08:38 WIB
    Selain mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, Alangkah baiknya kita sebagai keluarga, kerabat, saudara dan teman saat menghadiri sebuah pernikahan mendoakannya.
  • Manfaat Doa Perlindungan dari Kejahatan Setan
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:05 WIB
    Pikiran kotor bisa muncul pada diri seseorang akibat kejahatan dalam dirinya maupun karena pengaruh dari bisikan setan. Oleh karenanya Rasulullah telah mengajarkan umatnya untuk senantiasa berzikir sebagai benteng perlindungan diri.
  • Doa Tidur yang Dibaca Rasulullah SAW dan Keutamaannya
    Tips
    Selasa, 30 Mei 2023 - 00:00 WIB
    Selain doa Bismika Allahumma ahyaa wa bismika amuut, ada doa lain yang memiliki keutamaan besar. Berikut doa Rasulullah SAW ketika hendak tidur.
  • Inilah Balasan Doa yang Tersimpan
    Muslimah
    Rabu, 03 Februari 2021 - 10:24 WIB
    Allah Subhanhu wa taala telah menyuruh kepada para hambaNya untuk berdoa dan meminta apa saja kepadaNya dengan garansi penuh akan dikabulkan. Namun terkadang, ada doa yang tersimpan dahulu. Lantas kemana larianya doa-doa yang belum dikabulkan ini?
  • Pengin Doa Tidak Tertolak? Ikuti Cara Para Nabi Berdoa Ini!
    Tips
    Selasa, 19 Desember 2023 - 12:18 WIB
    Setiap doa yang kita panjatnya, pasti dengan harapan doa dikabulkan. Karena itu, bila pengin doa kita tidak tertolak, maka umat Islam dianjurkan untuk meniru cara berdoa para nabi terdahulu.
  • Doa Sapu Jagat, Doa yang Tak Pernah Ditinggalkan Rasulullah SAW
    Tips
    Minggu, 24 Desember 2023 - 15:33 WIB
    Doa sapu jagat merupakan doa yang tidak pernah ditinggalkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam. Doa ini dianjurkan pula agar kaum muslimin mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.
  • Doa agar Cepat Kontraksi bagi Ibu Hamil
    Muslimah
    Kamis, 23 Desember 2021 - 10:56 WIB
    Doa agar cepat kontraksi bisa diamalkan para ibu hamil yang tengah menunggu kelahiran bayinya, namun tak kunjung mengalami kontraksi. Doa ini dianjurkan dan diajarkan Rasulullah SAW.
  • Penting! Ini 4 Doa yang Perlu Diamalkan Suami agar Istri Patuh
    Tips
    Sabtu, 17 Juni 2023 - 08:28 WIB
    Doa agar istri patuh terhadap suami penting untuk diketahui dan dihapalkan. Doa yang berarti bahwa hanya berharap kepada Allah Subhanahu wa Taala. Doa kepatuhan istri ini untuk menunjang keberkahan dalam rumah tangga.
  • Bacaan Zikir dan Doa Ketika Sedang Sakit
    Tips
    Minggu, 10 Oktober 2021 - 09:55 WIB
    Ketika sedang diuji sakit, kita dianjurkan berzikir dan membaca doa agar Allah Subhanahu wa taala segera mengangkat dan menyembuhkan sakit kita.
  • 4 Hadis Tentang Doa Mustajab
    Tips
    Jum'at, 17 September 2021 - 20:06 WIB
    Doa mustajab adalah doa yang terkabul. Setiap orang tentu mengharapkan doa yang mustajab ini, agar doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah Subhanahu wa taala
  • Doa-doa Mustajab Setelah Tahiyat Akhir Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 02 Oktober 2023 - 15:30 WIB
    Salah satu doa mustajab ada pada doa saat salat, terutama setelah tahiyat akhir. Doa-doa ini penting dihapalkan dan diamalkan setiap muslim agar dijaga dari fitnah akhir zaman dan dajjal.
  • Doa Ketika Terbangun Malam Hari dan Fadhilahnya
    Tips
    Senin, 03 Januari 2022 - 21:35 WIB
    Membaca doa ketika terbangun di malam hari sangat dianjurkan karena termasuk sunnah Rasulullah. Berikut doanya diajarkan oleh Rasulullah SAW.
  • Doa Meluluhkan Hati Orang Tua Agar Dapat Restu
    Tips
    Sabtu, 12 Februari 2022 - 23:16 WIB
    Doa meluluhkan hati orang tua boleh diamalkan untuk mendapatkan ridha dan restunya. Sebagaimana dikatakan Baginda Nabi, kedudukan orang tua sangat mulia di sisi Allah.
  • Saat Terbangun Tengah Malam, Baca Doa Ini Maka Semua Hajat Dikabulkan
    Tips
    Jum'at, 13 Oktober 2023 - 18:58 WIB
    Nabi Muhammad Shallallaahu alaihi wa sallam, mengajarkan sebuah doa jika kita terbangun di tengah malam, doa ini memiliki keistimewaan yang luar biasa.
  • Pengin Doa Segera Diijabah? Tirulah Doa Para Nabiyullah Ini
    Tips
    Selasa, 11 Juli 2023 - 08:56 WIB
    Doa adalah senjata orang-orang beriman. Doa juga merupakan jalan keselamatan bagi orang-orang mukmin. Doa memiliki keutamaan dan faedah yang tak terhitung.
  • Doa di Akhir Syaban Menjelang Ramadan, Jangan Dilewatkan!
    Tips
    Kamis, 07 Maret 2024 - 15:20 WIB
    Pada hari-hari terakhir bulan Syaban ini, umat Islam dianjurkan untuk berdoa sekaligus menyambut kedatangan bulan suci Ramadan.